alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PON XX Papua 2021: Ultah Sweet Seventeen, Nadia Hadiahkan Perunggu untuk DKI Jakarta

Rizki Nurmansyah Senin, 04 Oktober 2021 | 05:05 WIB

PON XX Papua 2021: Ultah Sweet Seventeen, Nadia Hadiahkan Perunggu untuk DKI Jakarta
Pesenam DKI Jakarta Nadia Indah mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-17 di Istora Papua Bangkit usai menghadiahi DKI Jakarta medali perunggu dari senam artistik putri pada nomor palang bertingkat, Minggu (3/10/2021). (ANTARA/Livia Kristianti)

Nadia meraih skor 10.500 atas kelincahannya beraksi dalam nomor palang bertingkat.

SuaraJakarta.id - Pesenam asal DKI Jakarta Nadia Indah meraih medali perunggu di cbang olahraga senam artistik nomor palang bertingkat PON XX Papua 2021, Minggu (3/10/2021).

Medali di cabang PON 2021 Senam itu sekaligus jadi hadiah bagi Nadia dan DKI Jakarta yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-17.

Dalam laga di arena senam Istroa Papua Bangkit, Nadia meraih skor 10.500 atas kelincahannya beraksi dalam nomor palang bertingkat.

“Senang banget karena ini hari ulang tahun saya. Sangat bersyukur karena bisa dapat medali di palang bertingkat,” kata Nadia dikutip dari Antara.

Baca Juga: PON Papua: Sepak Takraw Sumbang Medali Pertama untuk Kepri

Seluruh atlet, panitia, dan pengurus PERSANI memberikan kejutan bagi Nadia di momen ultah sweet seventeen-nya tersebut.

Nadia tampil memukau dan memiliki selisih nilai yang tidak terlalu jauh dengan para peraih medali emas dan medali perak yang dimenangkan atlet-atlet senior.

Medali emas diraih Muthia Nur Cahya dari Sulawesi Selatan yang mendapatkan total poin 11.033. Sementara perak direbut Tasza Miranda dari Jawa Timur yang unggul 500 poin dari Nadia.

PON Papua 2021 merupakan ajang pertama Nadia di PON. Hari ini, Senin (4/10/2021), Nadia akan tampil di nomor balok keseimbangan.

Baca Juga: Rebut Enam Emas, Bali Juara Umum Judo PON Papua

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait