alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gedung Farmasi RS Mintoharjo Kebakaran, Tumpukan APD Terbakar

Hairul Alwan Minggu, 10 Oktober 2021 | 07:40 WIB

Gedung Farmasi RS Mintoharjo Kebakaran, Tumpukan APD Terbakar
Ilustrasi pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api (Shutterstock).

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta juga menyebutkan petugas di lapangan menemukan objek terbakar pada tumpukan Alat Perlindungan Diri (APD) di salah satu ruangan Gedung Farmasi.

SuaraJakarta.id - Sebuah Gedung Farasi Rumah Sakit Mintoharjo di Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat terbakar.

"Terjadi kebakaran pada Gedung Farmasi RS Mintohardjo pukul 05.05 WIB di Jalan Bendungan Hilir, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat," tulis akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Saat pemadaman RS Mintoharjo terbakar, Dinas Gulkarmat DKI Jakarta mengerahkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran untuk usaha pemadaman yang masih dilakukan hingga saat ini.

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta juga menyebutkan petugas di lapangan menemukan objek terbakar pada tumpukan Alat Perlindungan Diri (APD) di salah satu ruangan Gedung Farmasi di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Ini Kunci Comeback Tim Bulu Tangkis Putra DKI Jakarta di Final PON Papua

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui jelas objek yang terbakar pada tumpukan APD tersebut.

Hingga berita ditulis, pihak Dinas Gulkarmat belum bisa dikonfirmasi mengenai penyebab kebakaran, informasi mengenai korba dan kerugian yang terjadi. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait