alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jejak Darah Tewasnya Karyawati Basarnas Diduga Jadi Korban Begal di Kemayoran

Rizki Nurmansyah Jum'at, 22 Oktober 2021 | 18:29 WIB

Jejak Darah Tewasnya Karyawati Basarnas Diduga Jadi Korban Begal di Kemayoran
TKP tewasnya karyawati Basarnas berinisial MN (21) diduga jadi korban begal di Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021). [Dok. Raihan Hanani]

Seorang karyawati Basarnas tewas dibacok Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021) dini hari tadi.

SuaraJakarta.id - Sejumlah warga Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, membenarkan adanya aksi pembacokan diduga oleh komplotan begal yang merenggut nyawa karyawati Basarnas berinisial MN (21), Jumat (22/10/2021) dini hari.

Warga mengungkapkan, para pelaku berboncengan dengan dua motor serta mengambil ponsel korban. Mereka kabur ke Jalan Rendani yang berjarak sekitar 300 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu warga berinisial R mengungkapkan korban merupakan sepasang kekasih. Namun yang diketahuinya hanya sang perempuan yang meninggal tergeletak di depan warung milik S.

Sementara S, pemilik warung, mengiyakan kasus pembacokan itu terjadi tepat di depan warungnya. Namun ia tak mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga: Karyawati Basarnas Diduga Tewas Dibacok Komplotan Perampok di Kemayoran

S mengungkapkan dirinya sedang tidur saat kejadian. Ia terkejut ketika bangun pada siang hari melihat darah yang tersisa di depan warungnya dan sudah ramai warga serta kepolisian setempat di lokasi kejadian.

"Saya bangun siang karena memang siang bukanya. Sudah ada darah di depan situ," kata S di warung tempat kejadian, Jumat (22/10/2021).

Pengamatan Suara.com di TKP, darah korban sudah mengering sehingga tidak terlalu bisa dilihat. Namun masih bisa tercium bau amisnya darah.

Pemilik warung tersebut terlihat syok saat dimintai keterangan atas kejadian yang terjadi.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati Basarnas tewas dibacok Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021) dini hari tadi.

Baca Juga: Astaga! Ibu-ibu Penjual Karak di Klaten Jadi Korban Begal, Kepala Dipukul, Uang Digondol

Kabar tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makcombackreal. Dalam keterangannya, korban disebut berinisial MN (21) karyawati Basarnas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait