alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Fast and Furious 9: Kembalinya Han Serta Drama Konflik Keluarga

Risna Halidi Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sinopsis Fast and Furious 9: Kembalinya Han Serta Drama Konflik Keluarga
Poster Film Fast and Furious 9

Adegan tabrakan, adu kecepatan mobil dan juga kejar-kejaran masih menghiasi cerita Fast and Furious 9.

SuaraJakarta.id - Sinopsis Fast and Furious 9. Film ini dirilis di Indonesia pada 16 Juni 2021 lalu. Kali ini The Fast Saga menyapa penggemarnya dengan aksi laga yang tak kalah menegangkan dari cerita sebelumnya.

Adegan tabrakan, adu kecepatan mobil dan juga kejar-kejaran masih menghiasi cerita.

Dom Toretto (Vin Diesel) yang menjalani kehidupan damai bersama dengan Letty (Michelle Rodriguez) bersama putra kecilnya yaitu Brian.

Namun kehidupan tak selamanya mulus, Dom sadar betul bahaya selalu mengintai keluarga kecilnya. Kali ini ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Baca Juga: Best 5 Oto: All-New Suzuki Hayabusa Laris Dipesan, Ananda Omesh Bikin Ambulans

Perseteruan Dom dan Jakob Toretto (John Cena) yang merupakan sang adik pun masih berlanjut. Jakob merupkan pembunuh bayaran ulung dan pengemudi yang sangat terampil dan lincah untuk berpacu dengan kcepatan di berbagai medan.

Dom yang telah memilih untuk pensiun dari jabatannya kembali terusik dengan kedatangan teman-teman dari kru lamanya yaitu Roman (Tyrese Gibson), Ramsey (Nathalie Emmanuel), dan Tej (Ludacris Bridges) yang membawa berita bahwa pesawat Nobody telah dibajak dan dipasang dengn perangkat yang dapat membahayakan dunia.

Sehingga kepolisian setempat meminta agar Dom dan para teman-temannya dapat membantu misi penyelamatan ini.

Dom yang awalnya menolak misi tersebut kemudian mengubah keputusannya dan bersedia bergabung dalam untuk menyelesaikan misi tersebut setelah melihat sosok yang mengenakan kalung identitas keluarga Toretto, hal ini seketika mengingatkan Dom pada masa lalunya kepada Jakob.

Selain itu hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika Han (Sung Kang) yang diyakini telah meninggal dunia justru muncul kembali yang menjadikan misi penyelamatan ini bertambah berat.

Baca Juga: Genre Otomotif, "F9" Menjadi Film Terbesar Hollywood Masa Pandemi Covid-19

Pada sekuel Fast and Furious 9 kali ini, penonton akan diceritakan pula penyebab kerusakan tali persaudaraan antara Dom dan Jakob, serta fakta dibalik kematian sang ayah. Dan juga bagaimana Han dapat hidup kembali.

Demikian sinopsis Fast and Furious 9.

Kontributor : Kiki Oktaliani

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait