facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi 2 Pelaku Jambret Tewas Disundul Mobil Korban di Tebet

Rizki Nurmansyah Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:03 WIB

Kronologi 2 Pelaku Jambret Tewas Disundul Mobil Korban di Tebet
Petugas memasang garis polisi di lokasi tewasnya dua pelaku jambret di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021). [Tangkapan layar Instagram@merekamjakarta]

Jasad dua pelaku jambret tergeletak di pinggir jalan dengan ditutupi koran.

SuaraJakarta.id - Eko, warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang menjadi korban penjambretan menjelaskan kronologi tewasnya dua pelaku jambret di Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Tewasnya dua pelaku penjambretan ini direkam seorang warga dan videonya viral di media sosial.

Salah satunya diunggah akun Instagram Merekam Jakarta, @merekamjakarta, Rabu (27/10/2021).

Dalam video itu, Eko yang berprofesi sebagai sopir taksi online, menjelaskan kronologi tewasnya dua pelaku jambret tersebut.

Baca Juga: Tewas di Tiang Listrik, Sopir Taksol Tabrak 2 Jambret di Tebet Gegara Rampas HP

Saat itu, kata Eko, dia tengah berhenti untuk beristirahat di sekitar Jalan Dr. Saharjo. Awalnya datang satu motor menghampiri dirinya dan bertanya kepadanya.

"Tiba-tiba ada satu motor datang nanyain, 'Grab ya bang'. Iya saya Grab (saya bilang), mao offline bang, enggak-enggak bang (kata pemotor itu)," kata Eko menirukan percakapan dengan pemotor.

"Terus beberapa menit kemudian, datang satu motor lagi, tiba-tiba HP saya diambil," ujarnya dikutip SuaraJakarta.id, Rabu (27/10).

Dua terduga pelaku jambret tewas ditabrak sopir taksi online. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. (tangkap layar/ist)
Dua terduga pelaku jambret tewas ditabrak sopir taksi online. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. (tangkap layar/ist)

Setelah mengambil HP korban, pelaku langsung kabur. Eko pun lantas mengejar pelaku jambret itu hingga ke Jalan Abdullah Syafei, Tebet.

Eko mengatakan sempat menabrak motor pelaku. Namun pelaku tetap bisa gaspol motornya.

Baca Juga: Viral Dua Terduga Pelaku Jambret Ditabrak Sopir Taksi Online hingga Meninggal

Kemudian ia menabrak lagi motor pelaku hingga akhirnya pelaku jambret terpental ke arah tiang listrik dan tewas di tempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait