alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria dan Wanita Pelaku Perzinahan di Condet Ditetapkan Jadi Tersangka

Rizki Nurmansyah | Muhammad Yasir Senin, 22 November 2021 | 21:32 WIB

Pria dan Wanita Pelaku Perzinahan di Condet Ditetapkan Jadi Tersangka
Sejumlah warga menggeruduk kediaman terduga pelaku yang awalnya disebut pemerkosa wanita penyandang disabilitas di Jalan Batu Kinyang Condet, Jakarta Timur. Kekinian terungkap bahwa kasus tersebut merupakan perzinahan. (tangkap layar)

Penetapan tersangka akan gugur apabila yang bersangkutan benar penyandang disabilitas.

SuaraJakarta.id - Polisi menetapkan dua pelaku perzinahan di Condet, Jakarta Timur, sebagai tersangka. Keduanya yakni wanita berinisial FS dan pria berinisial R.

"Penetapan dua orang. Istri (FS) dan pelaku laki-laki (R)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Meski berstatus tersangka, penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan medis terhadap FS yang diduga penyandang disabilitas.

Penetapan tersangka akan gugur apabila yang bersangkutan benar penyandang disabilitas.

Baca Juga: Edan! Pria Banyuwangi Mau Perkosa Istri Tetangga Kosnya, Gagal Saat Korban Teriak

"Sedang dilakukan cek kesehatan 14 hari ke depan," jelasnya.

Erwin sebelumnya telah menegaskan bahwa peristiwa yang sempat viral ini bukan merupakan kasus pemerkosaan. Melainkan kasus perzinahan.

"Sejauh ini masih diperiksa, dugaan awal kasus perzinahan bukan pemerkosaan," tegas Erwin kepada wartawan, Jumat (19/11) lalu.

Perzinahan ini, kata Erwin, juga telah diakui oleh istri pelapor. Di mana yang bersangkutan juga telah berjanji kepada suaminya untuk tidak mengulangi perbuatannya itu.

"Sudah diakui oleh istri tersebut bahwa memang dia melakukan persetubuhan dengan seorang pria sebanyak satu kali atas kesadarannya dan sudah membuat pernyataan hitam di atas putih," jelasnya.

Baca Juga: Biadab! Gadis 16 Tahun Dicekoki Miras Sebelum Diperkosa Bergantian 4 Pemuda di Serang

"Itu dilakukan di depan suaminya dan berjanji tidak mengulangi," imbuh Erwin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait