alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditelepon saat Cekcok Arteria Dahlan vs Anak Jenderal, Prasetio Ungkap Isi Percakapannya

Rizki Nurmansyah | Fakhri Fuadi Muflih Selasa, 23 November 2021 | 22:05 WIB

Ditelepon saat Cekcok Arteria Dahlan vs Anak Jenderal, Prasetio Ungkap Isi Percakapannya
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. [Instagram@prasetyoedimarsudi]

Prasetio diminta untuk menengahi masalah ini karena Arteria adalah rekannya di PDIP.

SuaraJakarta.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi ikut terseret dalam permasalahan anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku sebagai 'anak jenderal bintang tiga'. Pasalnya, ia saat kejadian ditelepon oleh seseorang.

Prasetio menceritakan, saat itu yang meneleponnya bukanlah wanita yang cekcok, melainkan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat, Brigjen Zamroni. Ia mengaku sempat tidak mengenal siapa yang meneleponnya karena tidak menyimpan nomor seluler Zamroni.

"Waktu hari Minggu, kira jam 19.00 WIB, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba menelepon saya, karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telpon ini. 'Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni, Selasa (23/11/2021).

Prasetio mengatakan, Zamroni menyebut wanita tersebut sebagai istrinya. Dia pun diminta untuk menengahi masalah ini karena Arteria adalah rekannya di PDIP.

Baca Juga: Ngaku Anak Jenderal, Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Ternyata Istri Mantan Dandim Jakpus

"Gitu saja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf,' sampailah seperti itu," jelasnya.

Setelah diminta Zamroni, Prasetio mengaku langsung menelepon Arteria Dahlan. Namun, karena Arteria mengaku kepadanya ingin memperpanjang kasus itu, Prasetio pun akhirnya lepas tangan.

"Saya orang Timur kalau tidak mau ditemukan ya sudah. Buat apa saya repot-repot karena enggak bagus juga jadi saya tinggal. Ternyata berkembang dan nama saya disebut-sebut ya saya bingung dan jengkel," pungkasnya.

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. (Dok: DPR)
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. (Dok: DPR)

Sebelumnya diberitakan, keributan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta antara Arteria Dahlan dan wanita mengaku 'anak jenderal', berujung saling lapor.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo menyebut kedua pelapor mempersangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Baca Juga: Kata Panglima TNI soal Video Keributan Arteria Dahlan vs Anak Jenderal

"Ya saling lapor, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Prayogo saat dikonfirmasi, Senin (22/11/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait