alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebuah Restoran di Sunter Mall Kebakaran, Diduga Akibat Pipa Selang Gas Bocor

Rizki Nurmansyah Kamis, 02 Desember 2021 | 15:54 WIB

Sebuah Restoran di Sunter Mall Kebakaran, Diduga Akibat Pipa Selang Gas Bocor
Sejumlah tabung gas terbakar dalam kebakaran sebuah restoran di Sunter Mall, Jakarta Utara, Kamis (2/12/2021). [Instagram@humasjakfire]

Kebakaran restoran di Sunter Mall dilaporkan terjadi sekitar pukl 10.15 WIB.

SuaraJakarta.id - Kebakaran melanda sebuah restoran di Sunter Mall, Kamis (2/12/2021). Penyebab kebakaran diduga akibat pipa selang gas bocor.

Kebakaran restoran di Sunter Mall yang berada di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, itu dilaporkan terjadi sekitar pukl 10.15 WIB.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran serta puluhan personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di lantai 3 Sunter Mall tersebut.

“Proses pemadaman sendiri dinyatakan selesai pada pukul 11.24 WIB,” kata Perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Sugiman, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kantor Data Center Bursa Efek Indonesia Kebakaran, 2 Broker Terganggu

Sugiman menduga, kebakaran disebabkan dari kebocoran pipa selang tabung gas di dapur hingga menyebabkan sekitar empat sampai lima tabung gas ikut terbakar.

"Bagian yang terbakar ada di lantai tiga, di dapur sebuah restoran. Kemungkinan pipa dari tabung gas selangnya bocor, ada nyala api, menyambar ke teman-teman tabung gas yang lainnya, ada empat atau lima tabung,” ujarnya.

Belum diketahui berapa total kerugian dari kebakaran restoran di Mall Sunter ini. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait