facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Investor Bisa Dapat Garansi Pengembalian Investasi 16 Persen Lewat Properti Ini

Erick Tanjung | Achmad Fauzi Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:28 WIB

Investor Bisa Dapat Garansi Pengembalian Investasi 16 Persen Lewat Properti Ini
Ilustrasi--Bisnis properti [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sohotol memiliki target pengunjung dari kalangan pekerja professional karena lokasinya yang hanya selangkah dari pusat bisnis di BSD City.

SuaraJakarta.id - Pengembang properti Kingland Avenue menawarkan investasi properti yang menggabungkan kantor, apartemen, dan hotel yaitu, Sohotel. Properti lebih dikhususkan untuk milenial yang lebih memilih lingkungan kerja fleksibel dengan konsep remote working.

Managing Director Kingland Avenue, Andy Candra menuturkan, Sohotel merupakan konsep baru dalam berinvestasi properti yang paling menguntungkan saat ini karena memberikan garansi return on investment (ROI) sebesar 16 persen.

Keuntungan ini dikarenakan unit-unit yang dimiliki bisa difungsikan sebagai kamar hotel sehingga si pemilik unit bisa meraih keuntungan sewa.

Di sisi lain, lanjut Andy, pembeli tidak perlu khawatir propertinya tidak terbangun karena unit-unitnya dalam kondisi ready stock.

Baca Juga: Tangerang Kini Jadi Incaran Pengembangan Properti Mewah

"Sohotol memiliki target pengunjung dari kalangan pekerja professional karena lokasinya yang hanya selangkah dari pusat bisnis di BSD City yang saat ini merupakan kawasan digital hub terbesar di kawasan Jabodetabek," ujar Andy dalam keterangannya, Jumat (17/12/2021).

Andy menjelaskan, Sohotel at Kingland Avenue menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya lokasi yang strategis dan prestisius. Kemudin konsep yang unik dan sangat dibutuhkan, dikelola oleh salah satu operator dengan perkembangan terpesat, proyeksi tingkat hunian sangat tinggi, potensi capital gain yang sangat tinggi serta gratis service charge.

“Yield investasi properti di kawasan pusat bisnis saat ini masih cukup tinggi, begitu juga potensi kenaikan harga (capital gain)," kata dia.

Berbeda dengan hotel, unit-unit Sohotel menawarkan konsep loft dengan ukuran ruangan yang luas dan nyaman.

Pada area lantai mezzanine difungsikan sebagai tempat tidur, sementara lantai dasar digunakan sebagai ruang kerja sekaligus tempat meeting karena dilengkapi sebuah meja berukuran panjang.

Baca Juga: Tahun Macan Air, Bisnis Properti Diyakini Bakal Moncer Di 2022

Sementara, untuk fasilitas yang ditawarkan antara lain, club house, Grand Swimming Pool, Jogging Track, Indoor Sports Club, Zen Garden dan berbagai fasilitas lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait