facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai, Pengunjung Mal Kokas Harus Antre Laksanakan Salat Magrib

Chandra Iswinarno | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Sabtu, 01 Januari 2022 | 19:05 WIB

Ramai, Pengunjung Mal Kokas Harus Antre Laksanakan Salat Magrib
Antrean saat Salat Magrib di Mal Kokas pada awal tahun 2022, Sabtu (1/1/2022). [Suara.com/Yaumal]

Sempat terjadi antrean di musala yang berada di lantai LG Mal Kokas.

SuaraJakarta.id - Pusat perbelanjaan atau Mal Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta Selatan (Jaksel) diserbu masyarakat pada hari pertama tahun baru, Sabtu 1 Januari 2022. Akibat ramainya pengunjung,  sempat  terjadi antrean di musala yang berada di lantai LG Mal Kokas

Pantauan Suara.com, antrean terjadi pada pukul 18.30, beberapa saat setelah adzan Magrib berkumandang. Tampak antrean yang terdiri dari dua baris mengular hingga beberapa meter dari pintu masuk mushola. 

Antrean terjadi  pasang surut, mulai dari ramai hingga sepi lagi. Pengunjung yang ingin melaksanakan salat Magrib,  mau tidak mau  harus bergantian. 

Petugas keamanan sempat turun tangan mengurangi antrean, dengan mengarahkan pengunjung untuk salat di mushola lainnya yang berada di dalam mal. 

Baca Juga: Libur Tahun Baru, Pengunjung Padati Food Court Mal Kota Kasablanka

Seperti pemberitaan sebelumnya, mal yang berada di Kecamatan Tebet ini menjadi destinasi bagi masyarakat untuk merayakan Tahun Baru 2022. 

Suasana di pusat perbelanjaan Mal Kota Kasablanka Jaksel pada hari pertama di tahun 2022 dipenuhi warga. Mereka merayakan pergantian tahun di mal tersebut pada Sabtu (1/1/2022). [Suara.com/Yaumal]
Suasana di pusat perbelanjaan Mal Kota Kasablanka Jaksel pada hari pertama di tahun 2022 dipenuhi warga. Mereka merayakan pergantian tahun di mal tersebut pada Sabtu (1/1/2022). [Suara.com/Yaumal]

Pantuan Suara.com, pada pukul 17.30 WIB, di salah satu pintu masuk terjadi antrean. Sebab untuk memasuki mal, pengunjung harus melakukan scan barcode lewat aplikasi PeduliLindungi. 

Saat memasuki mal, terpantau  eskalator ramai lalu lalang pengunjung, dari lantai satu ke lantai lainnya. Sejumlah tokoh ramai, seperti toko penjual kosmetik hingga pakaian. 

Namun kepadatan pengunjung  lebih terlihat di lantai LG, yang menjadi salah satu pusat makanan atau food court. 

Di titik ini hampir semua restoran padat pengunjung. Bahkan terjadi antrean untuk bisa makan di tempat. Antrean terlihat di salah satu restoran Jepang, dan beberapa restoran lainnya. 

Baca Juga: Mal Kota Kasablanka Diserbu Dinosaurus

Pemandangan yang sama juga terjadi di lantai UG dan GF,  lantai lainnya, pusat makanan dan minuman. Terpantau kursi  dari beberapa restoran dan kafe hampir penuh oleh pengunjung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait