facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Coba Lerai Anggota TNI AD Dikeroyok di Penjaringan, Jari Manis Tangan Kanan Soleh Putus Ditebas

Rizki Nurmansyah Senin, 17 Januari 2022 | 17:58 WIB

Coba Lerai Anggota TNI AD Dikeroyok di Penjaringan, Jari Manis Tangan Kanan Soleh Putus Ditebas
Suasana lokasi anggota TNI AD tewas ditusuk kelompok bersenjata tajam di Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (17/1/2022). [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

Anggota TNI AD tewas akibat luka tusuk di dadanya usai keroyok oleh empat orang tidak dikenal.

SuaraJakarta.id - Satu anggota TNI AD berinisial S (23) dan dua warga sipil dianiaya sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Inspeksi Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) dini hari.

Salah satu warga sipil yang jadi korban, Soleh (35), mengalami putus jari manis kanan. Kekinian korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya, Pluit, Penjaringan.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, korban mengalami luka di tangan kanan akibat sabetan senjata tajam.

Luka tersebut, kata Febri, akibat Soleh coba melerai anggota TNI AD yang dikeroyok oleh para pelaku. Soleh sendiri merupakan pemilik warung di tempat penganiayaan itu terjadi.

Baca Juga: Kasus Tentara Tewas Ditusuk di Taman Burung Waduk Pluit, Polisi Baru Tangkap 3 Pelaku

"Dua orang pelaku secara acak menyerang orang yang ingin melerai pelaku," ujar Febri dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

"Warga yang bernama Samsul (Ma’arif) terkena serangan menggunakan senjata tajam oleh tersangka berkaus hitam, luka sobek di dada sebelah kanan dan luka sobek di punggung belakang. Kemudian warga yang bernama Soleh, jari manis sebelah kanannya putus," sambungnya.

Sebelumnya, anggota TNI AD tewas akibat luka tusuk di dadanya usai keroyok oleh empat orang tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (16/1/2022) dinihari sekotar pukul 03.00 WIB.

Selain anggota TNI AD berinisial S, para pelaku juga diketahui melakukan penyerangan terhadap satu orang pengunjung sipil dan satu pemilik warung. Hingga kini pemilik warung dan pengunjung dari warga sipil masih dalam perawatan di RS Atmajaya.

Baca Juga: Anggota TNI AD Tewas Ditusuk di Waduk Pluit Penjaringan, Polisi Periksa 10 Saksi

Kontributor : Faqih Fathurrahman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait