facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Saat Dicas, HP Warga Ciracas Raib, Diduga Dicuri Peminta Sumbangan

Rizki Nurmansyah | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Selasa, 25 Januari 2022 | 18:37 WIB

Ditinggal Saat Dicas, HP Warga Ciracas Raib, Diduga Dicuri Peminta Sumbangan
ilustrasi pencurian, pencuri, maling. [Envato Elements]

Munir pun menduga, HP istrinya dibawa kabur peminta sumbangan tersebut.

SuaraJakarta.id - Seorang warga Jalan Cibubur I RT 04/12 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menjadi korban pencurian.

Ponsel miliknya diduga dicuri peminta sumbangan. Peristiwa pencurian ini dialami korban pada Senin (24/1/2022) sore kemarin.

Miftahul Munir, suami korban mengatakan, kasus berawal saat handphone Xiaomi Poco X3 milik istrinya sedang diisi ulang baterai di ruang tamu rumahnya.

Sedangkan korban sedang mandi. Selesai mandi, korban ingin mengecek ponselnya, namun kaget barangnya tersebut sudah tidak ada.

Baca Juga: Gasak Motor Teman Sendiri Saat di Kos, Pria Asal Klaten Diamankan Polisi

"Ternyata HP yang dicas di ruang ramu tepatnya di atas meja belajar sudah enggak ada. Pas ditelepon sudah tidak aktif," kata Munir kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Korban kemudian bertanya kepada tetangganya. Berdasarkan keterangan tetangga, saat korban sedang mandi, ada seorang peminta sumbangan yang menyambangi rumahnya.

Munir pun menduga, HP istrinya dibawa kabur peminta sumbangan tersebut. Sebab, diakuinya tidak ada orang lain lagi yang datang ke rumahnya sore itu.

"Kebetulan rumah saya gordennya kebuka sedikit. Mungkin dia ngelihat ada HP akhirnya masuk ke dalam dan langsung bawa kabur. Terus kondisi lingkungan memang sepi. Jadi pas pelaku masuk, enggak ketahuan," jelasnya.

Munir telah melaporkan kasus pencurian HP itu ke Polsek Ciracas, Jakarta Timur, dengan nomor laporan LP/B/48/I/2022/SPKT/SEK.CRS/RES JAKTIM/PMJ.

Baca Juga: Warga Tabanan Digegerkan Kembali Dengan Sapi Hilang Disisakan Jeroan Berserakan

"Semalam sudah buat laporan ke Polsek Ciracas. Semoga aja HP-nya kembali," harapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait