facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ungkap Penyebab Mobil Tabrak Warung Makan di Duren Sawit, 4 Orang Terluka

Rizki Nurmansyah Kamis, 24 Maret 2022 | 21:53 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Mobil Tabrak Warung Makan di Duren Sawit, 4 Orang Terluka
Sebuah mobil minibus menabrak tiga sepeda motor dan warung makan di Duren Sawit, Jakarta, Rabu (23/3/2022). [Dok. Satlantas Polrestro Jakarta Timur]

Sopir akan mengganti rugi kerusakan pemilik warung makan dan sepeda motor.

SuaraJakarta.id - Satlantas Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan penyebab kecelakaan mobil menabrak warung makan dan tiga motor di Jalan Delima Raya, Duren Sawit, akibat sopir tidak hati-hati.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan penyebab kecelakaan itu diketahui berdasarkan hasil penyidikan sejak kejadian pada Rabu (23/3).

"Kurang hati-hati saat berkendara, kesimpulannya begitu," kata Seno, Kamis (24/3/2022).

Seno menambahkan, sopir minibus berpelat nomor B 1079 TRT itu juga akan mengganti rugi kerusakan pemilik warung makan dan sepeda motor.

Baca Juga: Malangnya Nenek Kaminem Tertimpa Mobil Box Saat Seberangi Jalan di Magetan, Begini Kondisinya

Sementara itu, Seno mengatakan terkait pengobatan medis dua pengendara sepeda motor yang mengalami luka dan sempat dibawa ke rumah sakit akan mendapatkan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja.

"Sedang dimusyawarahkan. Tapi tetap pengemudi mobil yang bertanggung jawab dengan kerusakan materinya. Kalau untuk pengobatan dan perawatan, ada santunan dari Jasa Raharja," ujar Seno.

Sebelumnya sebuah mobil berpenumpang dua orang menabrak warung makan dan tiga motor.

Saksi mata mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil berwarna putih tersebut melaju kencang dari arah kawasan Buaran ke Jalan Delima Raya.

Mobil tersebut sempat menyerempet mobil pengendara lain, menabrak dua pengendara sepeda motor, lalu menabrak satu motor terparkir dan warung makan hingga rusak.

Baca Juga: Dokter Ungkap Kondisi Marc Marquez Usai Kecelakaan di MotoGP Mandalika 2022

Akibat kecelakaan ini pasangan suami istri yang berada di mobil dan dua pengendara sepeda motor mengalami luka sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait