facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesal Ditegur Kelamaan Pinjam Motor, Adik Tusuk Kakak hingga Tewas di Kramat Jati

Rizki Nurmansyah Rabu, 20 April 2022 | 14:07 WIB

Kesal Ditegur Kelamaan Pinjam Motor, Adik Tusuk Kakak hingga Tewas di Kramat Jati
Suasana sekitar TKP pembunuhan yang dilakukan adik terhadap kakak di Kelurahan Baru Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022). [Suara.com/Okto Rizki Alpino]

Luka tusuk yang diderita Bambang akibat ulah adiknya seketika membuat tewas karena luka yang dialaminya mengarah ke organ jantung.

SuaraJakarta.id - Seorang kakak bernama Bambang Febrianto (38), warga RT 07/04 Kelurahan Baru Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, meregang nyawa di tangan adiknya sendiri, Danang (19).

Ketua RT setempat, Abdul Aziz mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah korban pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Kejadiannya saat waktu sahur. Korban ini anak pertama, sedangkan pelaku yang membunuh itu anak bontot," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Aziz, permasalahan dipicu lantaran sang adik Danang meminjam sepeda motor korban terlalu lama.

Baca Juga: Tragis! Hanya Gara-gara Motor, Adik Tikam Kakak Kandung Hingga Tewas

Saat Danang tiba di rumah, Bambang lantas menegur adiknya karena telat mengembalikan motor yang dipinjam.

"Informasi dari keluarga seperti itu. Jadi mungkin telat waktunya, kakaknya butuh (motor) sedangkan adiknya tidak menepati janji waktu mengembalikannya," ucapnya.

Tak terima ditegur sang kakak, Danang yang kesal dan emosi lantas menuju dapur membawa sebuah pisau lalu menusukkannya ke arah bagian rusuk sebelah kiri korban.

Alhasil, Bambang mengalami luka serius sehingga menyebabkan pendarahan.

Luka tusuk yang diderita Bambang akibat ulah adiknya seketika membuat tewas karena luka yang dialaminya mengarah ke organ jantung.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Wirobrajan Dihadiahi Timah Panas, Nekat Tikam Rekannya karena Dendam

"Karena ada tetangga dokter sudah dicek. Karena sudah tidak bisa ditolong kita lapor ke Polsek. Setelah itu ditangani pihak Polsek Kramat Jati. Untuk korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati," tuturnya.

Kontributor : Okto Rizki Alpino

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait