facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pura-Pura Jadi Penumpang, Begal Tusuk Pungggung Driver Ojol di Cikarang

Rizki Nurmansyah Jum'at, 22 April 2022 | 21:02 WIB

Pura-Pura Jadi Penumpang, Begal Tusuk Pungggung Driver Ojol di Cikarang
Ilustrasi ojek online (ojol). (Suara.com/Ema Rohimah)

Kejadian bermula saat korban driver ojol berinisial R (46) sedang menunggu orderan di depan ruko Menteng Lippo Cikarang.

SuaraJakarta.id - Polisi mengamankan seorang penumpang ojek online (Ojol) berinisial G (20). Ia dibekuk karena berusaha begal driver ojol di kawasan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan, kejadian bermula saat korban driver ojol berinisial R (46) sedang menunggu orderan di depan ruko Menteng Lippo Cikarang.

"Pelaku ini berjalan kaki mendatangi korban meminta diantar ke Cifest namun tidak melalui pesanan online," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/4/2022).

Ketika sampai di tempat tujuan, lanjut Satirin, pelaku mengeluarkan pisau lalu menusukkannya ke arah punggung driver ojol.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Driver Ojol Paksa Warga Terima Barang Bukan Pesanannya, Publik Curiga Hal Ini

Korban yang membawa sepeda motor pun seketika jatuh ke tanah bersamaan dengan pelaku.

"Setibanya di TKP pelaku menusuk punggung korban dari belakang hingga keduanya terjatuh," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, R menderita luka tusuk di bagian punggung bagian kanan dan luka sobek di pelipis akibat terjatuh dari motor.

Korban kemudian berteriak sehingga mengundang kerumunan warga. Pelaku yang tak sempat membawa motor korban langsung pergi melarikan diri.

"Kemudian pelaku diamankan warga karena dikejar pakai motor. Lalu diserahkan kepada petugas kepolisian yang saat itu sedang patroli," tuturnya.

Baca Juga: Istri Nelepon Minta Dibelikan Baju Lebaran, Pemulung Ini Begal Motor Siswi SMK di Indralaya

Kontributor : Okto Rizki Alpino

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait