facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengemudi Moge Todong Pistol ke Warga di Ciledug, Polisi Masih Selidiki Identitas Pelaku

Chandra Iswinarno | Yosea Arga Pramudita Rabu, 04 Mei 2022 | 15:20 WIB

Viral Pengemudi Moge Todong Pistol ke Warga di Ciledug, Polisi Masih Selidiki Identitas Pelaku
Pengendara moge diduga mengeluarkan senjata api dari dalam tasnya. [Tangkapan layar akun IG tangkot24jam]

Kasus dugaan penodongan senjata berupa pistol kepada seorang warga oleh pengendara motor gede di kawasan Ciledug, Kota Tangerang menjadi viral di media sosial

SuaraJakarta.id - Kasus dugaan penodongan senjata berupa pistol kepada seorang warga oleh pengendara motor gede di kawasan Ciledug, Kota Tangerang menjadi viral di media sosial. Peristiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Instagram tangkot24jam.

Akun itu menyebutkan kalau sang pengendara motor gede memukul seorang warga menggunakan "beceng." Kejadian bermula saat korban menegur sang terduga pelaku karena mengeber-geber sepeda motor saat sedang suasana ramai.

Terlihat dalam video itu, pengemudi motor gede itu menggunakan jaket warna hitam. Pelaku tampak memegang benda diduga senjata api di tangan kanannya. 

Korban, dalam hal ini, juga terlihat memukul terduga pelaku menggunakan helm berwarna putih. Kemudian, pengemudi moge dengan nomor polisi B-3578-SZX itu terlihat memasukan benda diduga senpi itu ke dalam tasnya.

Baca Juga: Dua Pengendara Moge yang Tabrak Dua Anak Kembar di Pangandaran Jadi Tersangka, Terancam Hukuman Hingga 6 Tahun Penjara

Terpisah,Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan peristiwa di Jalan H Gedad , Ciledug, Kota Tangerang tersebut terjadi pada Sabtu (30/4/2022) sekira pukul 17.30 WIB. Dia mengatakan, peristiwa bermula saat pelaku dan korban terlibat adu mulut di jalan.

"Ketika korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan mengunakan senpi," kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/5/2022).

Usai peristiwa itu viral di media sosial, kepolisian langsung mengecek lokasi dan mencari korban serta saksi-saksi. Dalam hal ini, korban telah membikin laporan ke Mapolsek Ciledug dengan nomor LP/B/IV/2022/SPKT/ RESTRO TANGERANG KOTA, Tanggal 3 Mei 2022.

"Dan mendampingi korban untuk melakukan visum ET revertum untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," beber Zulpan.

Kekinian, polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Selain itu, tambah Zulpan, pihaknya masih mencari identitas dan mengejar pelaku.

Baca Juga: Sempat Viral Berakhir Damai, Dua Pengendara Moge yang Tabrak Dua Anak Kembar Akhirnya Jadi Tersangka dan Ditahan

"Identitas pelaku masih dalam penyelidikan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait