facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cekcok Pengemudi Pajero vs Yaris di Gerbang Tol Tomang, Polres Jakbar: Ditangani Polda

Rizki Nurmansyah Senin, 23 Mei 2022 | 16:50 WIB

Viral Cekcok Pengemudi Pajero vs Yaris di Gerbang Tol Tomang, Polres Jakbar: Ditangani Polda
Video viral cekcok pengemudi Pajero dan Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. (Instagram)

Sebelum cekcok di muka gerbang Tol Tomang, pengemudi Pajero mengemudi secara ugal-ugalan.

SuaraJakarta.id - Sebuah video cekcok antara pengemudi Pajero dan Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, viral di media sosial. Kekinian kasus itu tengah diusut pihak kepolisian.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Taufik Iksan mengatakan, peristiwa cekcok pengemudi Pajero vs Yaris terjadi pada Minggu (22/5/2022) siang.

"Itu di pintu Tol Tomang di mana video tersebut menayangkan aksi seseorang yang melakukan aksi kekerasan," katanya di Mapolres Jakarta, Senin (23/5/2022).

Saat ini korban kekerasan itu, kata Taufik, sudah melayangkan laporan di Polda Metro Jaya. Karena itu, ia tidak dapat merinci peristiwa ini lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Ugal-ugalan hingga Toyor Pengemudi Yaris di Tol, Sopir Pajero Arogan Resmi Dilaporkan Korban ke Polda Metro

"Sementara laporan di Polda Metro, tentunya yang menangani Polda. Polres belum ada informasi terkait adanya limpahan dan penanganan perkaranya," katanya.

Sebelumnya viral di sosial media, tentang adanya perseteruan antara dua pengemudi di gerbang Tol Tomang Jakarta Barat. Terlihat perseteruan terjadi antara pengemudi Mitsubishi Pajero dan Toyota Yaris.

Pengemudi Panjero tersebut turun menghampiri pengemudi Yaris. Terlihat pengemudi Pajero yang mengenakan kaca mata hitam mencengkeram kerah baju pengemudi Yaris.

Dalam unggahan tersebut juga terdengar orang yang merekam peristiwa itu menyebutkan jika sebelum cekcok di muka gerbang Tol Tomang, pengemudi Pajero mengemudi secara ugal-ugalan.

Kontributor : Faqih Fathurrahman

Baca Juga: Ugal-ugalan hingga Tampar Orang, Pengemudi Pajero yang Arogan di Tol Ternyata Pakai Mobil Perusahaan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait