facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Undang Giring Nonton Formula E, Geisz Chalifah: Tapi Tak Ada untuk Gembala Kambing

Erick Tanjung | Fakhri Fuadi Muflih Rabu, 25 Mei 2022 | 16:22 WIB

Bakal Undang Giring Nonton Formula E, Geisz Chalifah: Tapi Tak Ada untuk Gembala Kambing
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Antara/Muhammad Adimaja

"Semua orang kami undang untuk nonton Formula E, terbuka untuk semuanya. Tapi untuk Giring, ngangon kambing enggak ada," ujar Geisz.

SuaraJakarta.id - Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Geisz Chalifah berencana mengungdang Ketua Umum PSI, Giring Ganesha untuk menonton balap Formula E pada 4 Juni mendatang. Ia melakukan itu sebagai balasan atas kritik pedas yang kerap dilontarkan Giring selama ini.

Giring sendiri sempat membuat heboh usai mengunggah video di media sosial saat meninjau lokasi pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara pada Januari lalu. Ketika itu, pembangunan sirkuit belum dimulai oleh kontraktor.

Dalam video itu, Giring sempat terjeblos kakinya ke dalam lumpur. Bahkan, ia menemukan ada sejumlah kambing yang berada di lokasi.

Eks vokalis Nidji itu pun tidak yakin pembangunan sirkuit Formula E bisa berjalan tepat waktu. Mengingat saat itu waktu pelaksanaan Formula E tidak sampai 6 bulan dari video diunggah.

Baca Juga: Konvoi Dibatalkan, Pembalap Formula E Hanya Jalani Sesi Foto di Monas

Kekinian, pengerjaan sirkuit Formula E sudah hampir rampung dengan pembuatan trek sudah selesai sepenuhnya. Presiden Joko Widodo pun sudah melakukan peninjauan langsung ke lokasi.

Geisz mempersilahkan Giring untuk menonton Formula E nantinya. Namun, ia menyatakan tempat memelihara kambing yang pernah ditemukan sudah tidak ada lagi.

"Semua orang kami undang untuk nonton Formula E, terbuka untuk semuanya. Tapi untuk Giring, ngangon (gembala) kambing enggak ada," ujar Geisz kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Selain itu, Geisz juga menyatakan keraguan yang disampaikan Giring akhirnya tidak terbukti. Ia pun menganggap PSI kerap melontarkan kritik tanpa adanya bukti kuat.

"Kalau PSI kan ngomong dulu, tapi mentah semua. Bilang sirkuitnya enggak ada, ternyata ada, bilang enggak bakal jadi, ternyata jadi," ujarnya.

Baca Juga: Ada Produsen Bir dan Sampanye di Deretan Sponsor Formula E, Publik Terbelah Pro dan Kontra

"Jadi yang penting ngomong saja dulu, data belakangan," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait