facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Korban Tabrak Lari di Flyover Kuningan Kamis Dini Hari, Jurnalis Radio Elshinta Alami Luka-luka

Chandra Iswinarno | Welly Hidayat Kamis, 26 Mei 2022 | 15:17 WIB

Jadi Korban Tabrak Lari di Flyover Kuningan Kamis Dini Hari, Jurnalis Radio Elshinta Alami Luka-luka
Jurnalis Radio Elshinta, Eddy Suroso korban tabrak lari melaporkan kasus yang dialaminya ke polisi. [Foto istimewa Jurnalis Radio Elshinta]

Jurnalis Radio Elshinta Eddy Suroso jadi korban tabrak lari di daerah Jembatan Layang Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (26/5/2022) dini hari.

SuaraJakarta.id - Jurnalis Radio Elshinta Eddy Suroso jadi korban tabrak lari di daerah Jembatan Layang Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (26/5/2022) dini hari. Ketika peristiwa tabrak lari, diduga plat nomor kendaraan milik pelaku tertinggal di lokasi.

Untuk diektahui, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi pada Kamis (26/5/2022) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat kejadian, Eddy hendak pulang usai bertugas melakukan peliputan di Polda Metro Jaya.

"Kejadian jam 03.00 di Flyover Kuningan. Itu, saya sedang menyalip mobil," ucap Eddy kepada awak media di Kantor Subdit Gakkum Polda Metro Jaya pada Kamis (26/5/2022).

Ketika menyalip kendaraan, kata Eddy, ia pun langsung ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil.

Baca Juga: Jurnalis Radio Elshinta Jadi Korban Tabrak Lari, Pelat Nomor Diduga Milik Penabrak Ditemukan

Eddy langsung tersungkur terjatuh dari kendaraannya. Kini, ia mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan hingga kakinya. Sedangkan pelaku penabrakan melarikan diri dengan kendaraannya.

Ketika terjadi kecelakaan, ia dibantu pengguna jalan lainnya dibawa ke rumah.

"Itu, saya ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," ungkap Eddy

Eddy mendapatkan informasi dari pengguna jalan yang berada di sekitar lokasi, ada plat nomor kendaraan. Diduga, plat nomor polisi kenndaraan tersebut merupakan milik pelaku yang menabrak Eddy.

"Diduga itu pelat nomor penabrak soalnya yang menemukan pengguna jalan,"ucapnya

Baca Juga: Kasus Buang Korban Tabrak Lari, Kubu Kolonel Priyanto Ragukan Hasil Visum Penyebab Tewasnya Handi Saputra

Kekinian, Eddy sudah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, melalui Direktorat Subdit Bin Gakkum. Laporan itu ercatat dengan nomor: LP/A//33-L/V/TUK 7.2.3/2022/Dit.Lantas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait