facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prihatin Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Wagub DKI: Semoga Segera Ditemukan dan Selamat

Rizki Nurmansyah | Fakhri Fuadi Muflih Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:03 WIB

Prihatin Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Wagub DKI: Semoga Segera Ditemukan dan Selamat
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikarbarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)

Saat mengetahui kabar peristiwa ini, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

SuaraJakarta.id - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang terseret arus sungai di Swiss. Eril, sapaan akrab korban, hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Kamis (26/5/2022) kemarin.

Kabar hilangnya anak Ridwan Kamil pun mengundang keprihatinan dari sejumlah kalangan. Salah satunya dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Kami dengar berita itu sangat prihatin atas hanyutnya anak pak RK (sapaan Ridwan Kamil—red)," ujar Wagub DKI di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/5/2022).

Politisi Gerindra itu berharap dan mendoakan Eril bisa segera ditemukan tim penyelamat di Swiss.

Baca Juga: Eril alias Emmeril Khan Mumtadz Hilang Ketika Ayahnya, Ridwan Kamil Dikabarkan Ada di Inggris

"Semoga tim SAR di Swiss bisa segera menemukannya dan tentu kita berdoa semoga selamat," jelasnya.

Begitu mendengar adanya berita kejadian ini, Riza mengaku kaget. Ia pun mengajak masyarakat untuk berdoa agar RK dan keluarga mendapatkan kabar baik.

"Kita semua kaget berita ini dan kita di Jakarta ini turut prihatin dan mendoakan bersama mudah-mudahan bisa segera ditemukan dan selamat," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Hingga ini Eril belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian.

Kabar hilangnya Eril dibenarkan oleh keluarga Ridwan Kamil. Disebutkan bahwa keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga: 5 Fakta Sungai Aare Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang: Sungai Terpanjang di Swiss yang Bening Bak Kristal!

Sedangkan saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait