facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borong Tiket, Zita Anjani PAN: Titah Ketum Zulhas Birukan Formula E Jakarta

Rizki Nurmansyah | Fakhri Fuadi Muflih Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:55 WIB

Borong Tiket, Zita Anjani PAN: Titah Ketum Zulhas Birukan Formula E Jakarta
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai acara Zulhas Award di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022). [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

Tindakannya memborong tiket juga merupakan bentuk dukungan pada ajang balapan tersebut yang dinilainya akan membawa nama baik Jakarta dan Indonesia.

SuaraJakarta.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memerintahkan kepada kadernya untuk membirukan balapan Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/2022) besok.

Pihak PAN DKI Jakarta pun telah memborong tiket nonton balapan mobil listrik yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara tersebut.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PAN yang juga putri dari Zulhas, Zita Anjani.

Ia mengaku pihaknya telah memborong tiket Formula E Jakarta atas perintah Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Pebalap Formula E Khawatir Cuaca Panas Jakarta Ganggu Performa Mobil

Di samping itu, kata Zita, tindakannya memborong tiket juga merupakan bentuk dukungan pada ajang balapan tersebut yang dinilainya akan membawa nama baik Jakarta dan Indonesia.

"Pertama, tentu ingin mensukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia. Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia," kata Zita kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

"Kedua, ini perintah Ketua Umum (memborong tiket) agar ikut menyukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E," sambungnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. [Instagram@zitaanjani]
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. [Instagram@zitaanjani]

Kedekatan dengan Anies

Selain itu, Zita mengungkapkan, salah satu alasan PAN memborong tiket Formula E ini juga karena kedekatan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Zulhas. Keduanya kerap berada dalam momen penting bersama.

Baca Juga: Terungkap Alasan Mengejutkan Perusahaan BUMN Tak Sponsori Formula E

Terakhir Zulhas dan Anies melakukan Salat Id bersama saat lebaran lalu di Jakarta International Stadium (JIS) dan di acara milad ke-20 PKS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait