facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotel Murah di Singapura dan Bangkok yang Strategis

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Senin, 20 Juni 2022 | 14:55 WIB

Hotel Murah di Singapura dan Bangkok yang Strategis
Ilustrasi hotel. (Envato)

V Hotel Lavender dan Baron Residence Bangkok bisa menjadi salah satu pilihanmu.

SuaraJakarta.id - Berjalan-jalan keluar negeri memang selalu menyenangkan. Singapura dan Thailand adalah salah satu negara yang recommended untuk dikunjungi karena sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Tetapi, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu rekomendasi hotel di Singapura dan Bangkok, Thailand yang terbaik.

Rekomendasi Hotel di Singapura

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Singapura, di bawah ini terdapat rekomendasi hotel murah dan terbaik di Singapura. Selain itu, lokasinya juga strategis sehingga bisa memudahkan Anda untuk mengakses fasilitas umum yang ada di sekitarnya.

1.    V Hotel Lavender

Baca Juga: Petugas Klaim Jamaah Haji Indonesia Disediakan Layanan Hotel Standar Bintang Lima di Mekkah

Rekomendasi yang pertama adalah V Hotel Lavender. Ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di 70 Jellicoe Road, Lavender, Singapore. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti Lavender MRT Station, degung ICA, Aperia Mall, dan juga Sungei Road Laksa.

Jika Anda ingin ke Marina Bay Sands Casino, Anda bisa menempuh jarak 2,78 km saja. Selain itu dekat juga dengan Universal Studios Singapura dengan jarak kurang lebih 7,27 km.

2.    Hotel Royal

Hotel Royal merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di 36 Newton Road, Novena, Singapore. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan juga nyaman. Kamar hotelnya pun cukup lega dan juga terdapat fasilitas kamar yang bisa digunakan oleh tamu seperti televisi, lemari, dan sebagainya.

Dari Hotel Royal ini, Anda bisa pergi ke Novena MRT Station dengan jarak 400 meter saja. Selain itu, untuk ke United Square Mall bisa ditempuh dengan jarak 275 meter, dan untuk ke Medical Centre hanya menempuh jarak 541 meter saja.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Cerita Soal Proyek IKN hingga Jalan Tol Trans Sumatera di Forum Bisnis Indonesia-Singapura

3.    Hotel Supreme

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait