facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tabrak Lari Pejalan Kaki, Sopir CRV Diamankan Driver Ojol di Patal Senayan

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:57 WIB

Viral Tabrak Lari Pejalan Kaki, Sopir CRV Diamankan Driver Ojol di Patal Senayan
Polisi mengangkut mobil Honda CRV setelah terlibat kasus tabrak lari dengan menabrak pejalan kaki di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) dini hari. [Instagram @merekamjakarta]

Diduga, T kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga menabarak pejalan kaki.

SuaraJakarta.id - Seorang pengendara mobil diamankan driver ojek online (ojol) di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) dini hari. Pasalnya, pengemudi berinisial T yang membawa mobil jenis Honda CRV itu kabur usai menabrak seseorang berinsial DS.

Kejadian itu terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Sang sopir saat itu menabrak korban yang sedang berjalan kaki di tepi Jalan Gatot Soebroto-Semanggi.

Kepolisian membenarkan adanya insiden tabrak lari tersebut. Merujuk keterangan saksi di lapangan, ada driver ojol yang sempat mengejar T yang kabur usai menabrak.

"Menurut keterangan saksi di lapangan, memang benar ada pengemudi ojol yang membantu menghentikan kendaraan tersebut (saat kabur)," kata Kasi Laka Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Viral, PKL Hampir Serang Petugas Satpol PP, Diduga Karena Tak Terima Lapaknya Ditertibkan

Kejadian bermula saat T menabrak DS di Jalan Gatot Subroto. Tepatnya di dekat Pos Lalu Lintas Semanggi, Jakarta Selatan.

Diduga, T kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga menabarak pejalan kaki.

"Dia melaju dari arah Timur menuju arah Barat, sesampainya di dekat Pos Lantas Semanggi atas karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara menyerempet pejalan kaki yang berada di tepi jalan," jelas Edi.

Korban, lanjut Edi, mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan luka terbuka, tangan sebelah kanan lecet, dan bagian kepala luka terbuka. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka dan dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," jelas dia.

Baca Juga: Viral Pernikahan dengan Ukuran Tubuh Berbeda, Dikira Anak Nikah sama Bapak

Saat ini kasus tabrak lari tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait