facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Tak Senonoh Begal Payudara Di Pasar Malam Cidodol, Dada 3 Gadis Ditekan Sampai Sakit

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita Senin, 27 Juni 2022 | 09:19 WIB

Aksi Tak Senonoh Begal Payudara Di Pasar Malam Cidodol, Dada 3 Gadis Ditekan Sampai Sakit
Ilustrasi begal payudara. [Presisi.co]

Kekinian, pelaku begal payudara berinisial RF sudah ditangkap dan menjadi tersangka

SuaraJakarta.id - Polisi menangkap seorang pria berinsial RF (31) yang merupakan pelaku pencabulan begal payudara terhadap remaja perempuan di Pasar Malam Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/6/2022) sekitar 19.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, ada tiga remaja perempuan yang menjadi korban dalam aksi RF. Ketiga korban berinisial BA (15), SK (13) dan OR (18).

"Telah terjadi tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh pelaku RF," kata Ridwan kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Kejadian bermula saat korban SK sedang berjalan dan melihat barang dagangan di Pasar Malam Cidodol, Jakarta Selatan. Tiba-tiba, RF datang dan langsung menekan payudara korban.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara di Pasar Malam Cidodol Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Tdak hanya kepada korban (SK) saja, (pelaku) juga kepada OR dan BA hingga ketiga korban mengalami sakit di payudaranya," sambung Ridwan.

Saat ini, RF telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Akaibat perbuatanya, RF dijerat pasal Pasal 76E jo Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Sudah (tersangka)," ucap Ridwan.

Viral Di Media Sosial

Rekaman video pria diduga pelaku pencabulan di tempat umum viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak pria yang merupakan pelaku nyaris telanjang bulat duduk dengan cara menutupi wajahnya dengan tangan.

Baca Juga: Tepergok Begal Payudara ABG di Pasar Malam, Pelaku Diseret hingga Ditelanjangi

Pria itu terlihat sedang diinterogasi lantaran diduga menjadi pelaku begal payudara terhadap remaja perempuan di sebuah pasar. Disebutkan aksi itu terjadi di Pasar Malam Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Terduga pelaku pelecehan gadis di bawah umur tertangkap di pasar malam Cidodol," tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip Suara.com, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait