facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Terrekam CCTV Gasak HP Karyawan Restoran di Lippo Mall Puri Kembangan

Chandra Iswinarno Rabu, 29 Juni 2022 | 21:37 WIB

Emak-emak Terrekam CCTV Gasak HP Karyawan Restoran di Lippo Mall Puri Kembangan
Tangkapan layar pencurian telepon selular atau HP di restoran dalam Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (25/6/2022). [Tangkapan layar Instagram @jakartabarat24jam]

Seorang emak-emak kepergok saat mencuri telepon selular atau Handphone (HP) milik pegawai restoran di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat.

SuaraJakarta.id - Seorang emak-emak kepergok saat mencuri telepon selular atau Handphone (HP) milik pegawai restoran di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat. Aksi tersebut terjadi pada Sabtu (25/6/2022) lalu.

Korban pencurian, Nathalia (20) mengatakan, kejadian yang menimpanya terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, kata Nathalia, tempatnya tengah ramai pengunjung.

Biasanya, lanjut Nathalia, ia letakan di dalam laci kasir namun karena memang tengah ramai pengunjung, ia tidak sempat memindahkan HP tersebut.

“HP merek Oppo A 54 warna biru, saya taruh di meja kasir, biasanya saya taruh laci. Tapi pas saat itu pengunjung lagi ramai, jadi saya nggak sempat mindahin HP ke laci,” kata Nathalia, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Aksi Pencurian Uang hingga Sepeda Motor di Warung Makan

Dalam melakukan pencurian ini, terduga pelaku, kata Nathalia, melakukan dua kali percobaan pencurian terhadap HP miliknya.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, percobaan pertama pelaku hanya bisa menggeser HP pelaku. Pada percobaan kedua, barulah pelaku bisa menggasak HP tersebut.

"Dia udah dua kali mau ngambil yang pertama gak ke ambil cuma ke geser doang," ungkapnya.

Saat ini, kejadian pencurian tersebut telah dilaporkan Nathalia ke pihak keamaman mall. Pihak mall, kata Nathalia jug telah menindaklanjuti laporan tersebut.

"Habis hilang langsung laporan. Saya cuma ngasih liat rekaman CCTV dan ngasih liat muka ibunya (pelaku)," katanya.

Baca Juga: Waduh, PNS di Rokan Hilir Ditangkap Terkait Kasus Pencurian AC

Kontributor : Faqih Fathurrahman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait