facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekumpulan Cewek ABG Diduga Hina Agama saat Pesta Miras: Eh Nabi Muhammad juga Mabok

Chandra Iswinarno Rabu, 29 Juni 2022 | 21:50 WIB

Sekumpulan Cewek ABG Diduga Hina Agama saat Pesta Miras: Eh Nabi Muhammad juga Mabok
Viral sekumpulan cewek hina nabi Muhammad sembari pesta miras. (tangkapan layar/instagram)

Aksi tak terpuji muda-mudi kembali viral di media sosial. Kali ini, beredar video sejumlah anak muda diduga melakukan penistaan agama saat sedang mabuk-mabukan.

SuaraJakarta.id - Aksi tak terpuji muda-mudi kembali viral di media sosial. Kali ini, beredar video sejumlah anak muda diduga melakukan penistaan agama saat sedang mabuk-mabukan.

Video tersebut diunggah oleh anggota DPR Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadi, @ahmadsahroni88.

Dalam video yang diunggah tampak sejumlah wanita muda dan seorang pria sedang menggelar pesta minuman keras. Hal itu tampak dalam beberapa botol minuman alkohol yang terekam dalam video itu.

Suara lagu bernuansa rohani juga terdengar ketika para remaja itu mengayun-ayungkan kedua tangan berpura-pura seolah memanjatkan doa. Parahnya, salah satu wanita dalam video tersebut mengeluarkan kalimat bernuansa SARA.

Baca Juga: Sebar Video Cewek ABG Hina Nabi Muhammad Sambil Mabuk, Crazy Rich Priok Sahroni Murka: Hancurkan Para Penista Agama!

"Eh, Nabi Muhammad juga mabok."

Mendengar kata-kata itu, tampak orang-orang dalam video itu turut tertawa-tawa.

Setelah mengucap perkataan yang diduga menghina simbol agama, wanita itu tampak mengetuk gelas dan botol miras secara berbarengan.

Ahmad Sahroni yang mengunggah video itu pun meminta agar aparat kepolisian turun tangan untuk mengusut orang-orang yang diduga melakukan penistaaan agama itu.

Menurutnya, aksi para remaja itu tidak patut ditiru karena dianggap telah merusak generasi bangsa.

Baca Juga: Buntut Promo Miras untuk Nama Muhammad, Manajemen Pastikan Tutup Operasional Semua Gerai Holywings di Indonesia

"Saya Minta Polri harus segera melakukan penyidikan terhadap video ini. Hancurkan para Penista Agama agar generasi bangsa ke depan tidak menjadi RUSAK.. Merusak generasi pemuda ke depan," tulis Sahroni dikutip SumutSuara.id, Kamis (29/6/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait