facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karyawan Cuci Steam di Sunter Nyaris Diseruduk Mobil Ronny Sang Penculik Anak dan Polisi Gadungan

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Selasa, 05 Juli 2022 | 20:42 WIB

Karyawan Cuci Steam di Sunter Nyaris Diseruduk Mobil Ronny Sang Penculik Anak dan Polisi Gadungan
Lokasi penyergapan Ronny, pelaku penculik anak yang juga polisi gadungan di Jalan Sunter Karya Timur Raya, Sunter, Jakarta Utara Selasa (5/7/2022). [Suara.com/Arga]

Massa yang sudah geram langsung memukuli Ronny memakai batu hingga helm.

SuaraJakarta.id - Ali (25), seorang karyawan cuci steam motor dan mobil mengaku hampir tertabrak mobil Toyota Vioz yang dikemudikan Ronny, pelaku penculikan anak yang juga polisi gadungan. Cuci steam tempat Ali bekerja berada di Jalan Sunter Karya Timur Raya, Sunter, Jakarta Utara—tak jauh dari lokasi terhentinya mobil Ronny.

Ali mengatakan, Ronny sudah melawan arah dari Rumah Sakit Royal Express, Senin (4/7/2022) kemarin sore. Bahkan, Ronny juga sempat menabrak sejumlah pengendara lainnya.

Ali mengaku, saat itu dia dan rekannya sedang mencuci sepeda motor konsumen. Beruntung, sejumlah sepeda motor yang hendak di cuci Ali tidak diseruduk mobil Ronny.

"Saat kejadian steam masih buka. Saya sama teman lagi nyuci. Kami mau kehantem," ucap Ali saat dijumpai di lokasi, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Aksi Dramatis Penangkapan Polisi Gadungan Pelaku Penculikan Anak di Sunter

Saksi lain bernama Ari (45) mengatakan, Ronny yang berada di dalam mobil Toyota Vios berwarna hitam dan berpelat RFP sudah melawan arah dari RS Royal Progress, Sunter. Pelaku memacu mobil dalam kecepatan tinggi dan menabrak sejumlah pengendara.

Ari mengatakan, rekan satu profesinya turut ada yang menjadi korban lantaran ditabrak Ronny. Massa yang sudah geram langsung memukuli Ronny memakai batu hingga helm.

"Iya ada korban dari ojol. Kondisi dia (pelaku) hancur lah. Berdarah di kepala muka, dikeprukin pake helm sama batu. Mobilnya juga dihancurin," beber dia.

Tabrak Belasan Pengendara

Toyota Vios milik Ronny sebelumnya diamuk massa usai melawan arus dan menabrak 13 pengendara di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Polisi Gadungan Berpelat RFP Culik ABG, Kronologi Ronny Tabrak Belasan Orang hingga Diamuk Massa di Dekat Gerobak Kebab

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam keterangannya dikabarkan terjadi pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 17.20 WIB. Ketika itu Ronny disebut sempat menodongkan senjata api.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait