Tiga Kali Beraksi, Pria Plontos Maling Celana Dalam Wanita di Cipete Diduga ODGJ

AZ menyebut pelaku kerap beraksi pada malam hari.

Dwi Bowo Raharjo | Rakha Arlyanto
Jum'at, 30 September 2022 | 15:07 WIB
Tiga Kali Beraksi, Pria Plontos Maling Celana Dalam Wanita di Cipete Diduga ODGJ
Warga kehilangan celana dalam wanita di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. (Suara.com/Faqih)

SuaraJakarta.id - Pria plontos yang viral lantaran mencuri celana dalam wanita di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, ternyata sudah tiga kali beraksi. Aksi pencurian celana dalam itu disebut sudah dilakukan oleh pelaku sejak bulan Agustus 2022.

"Kalau celana dalam saya nggak tahu karena kebanyakan saya lupa. Terakhir aku beli itu warna coklat, baru banget. Kalau BH itu hilang sudah tiga kali," kata korban berinisial AZ (26) saat ditemui di kediamannya, Jumat (30/9/2022).

AZ menyebut pelaku kerap beraksi pada malam hari. Terbaru, pelaku beraksi pada Kamis (29/9/2022) kemarin. Merasa resah kerap kehilangan celana dalam, AZ pun berinisiatif merekam aksi pria plontos itu.

"Saya penasaran kan, besoknya saya taruh lagi. Ternyata dia yang dicari itu kayak pakaian dalam bener-bener kayak BH sama celama dalam," cerita AZ.

Baca Juga:Thoriq, ODGJ Ngamuk dan Sekap Orang Tuanya di Pasuruan Diamankan Polisi

AZ mengatakan pelaku pernah berprofesi sebagai tukang cilok dan diduga mengalami gangguan jiwa atau orang dalam gangguan jiwa (ODGL).

"Katanya dia dulu jualan cilok. Enggak normal kayanya, cuma kayanya buat seks gitu kan. Koleksi dia sendiri," jelasnya.

Korban berkata, pihak kepolisian sudah mendatangi kediamannya untuk menanyakan keberadaan pelaku. Namun begitu, pelaku tidak pernah lagi menampakkan diri di sekitar lokasi.

"Katanya mau ditaruh di rumah sakit jiwa kan, cuma orangnya enggak ada, kabur," pungkas dia.

Viral

Baca Juga:Mulianya Pegawai Rumah Makan Ini, Pria Diduga ODGJ Beli Makanan Nggak Pakai Uang, Tapi Pelayanannya Bikin Salut

Sebelumnya, beredar video teror maling celana dalam yang berkeliaran di permukiman warga. Kali ini, pelaku pencurian celan dalam wanita itu beraksi di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel).

News

Terkini

Belasan orang operator atau costumer service judi online dibekuk polisi di sebuah apartemen yang berada di Kawasan Pluit.

News | 17:33 WIB

Kepala BPBUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani angkat bicara soal desakan menggabungkan tujuh anak usaha milik PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

News | 11:31 WIB

Syamsul Huda dicari polisi karena merudapaksa mantan kekasihnya YO. Parahnya lagi, ia mengunggah mantan kekasihnya dalam kondisi tanpa busana di status WhatsApp.

News | 20:50 WIB

Pemprov DKI Jakarta bakal meresmikan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) alias Skywalk Kebayoran Lama, Jaksel.

News | 20:13 WIB

Mantan Anggota TGUPP Tatak Ujiyati ikut pasang badan terkait pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut proyek sedotan Kali Ciliwung mangkrak enam tahun.

News | 18:47 WIB

Unit Reskrim Polsek Tambora meringkus dua pelaku pencurian dan seorang penadah hasil curian kendaraan bermotor. Pada Minggu (22/1/2023) kemarin.

News | 18:18 WIB

Pemprov DKI Jakarta anggarkan dana Rp4,7 miliar untuk pengadaan lift baru dan pemeliharaan lift lama di Gedung DPRD DKI Jakarta.

News | 18:00 WIB

Event ini diramaikan oleh 16 travel agent.

Lifestyle | 17:57 WIB

Seleksi Setda DKI Jakarta pengganti Marullah Matali menyisakan enam calon.

News | 17:00 WIB

Tak lagi melebarkan jalan untuk atasi macet, Pemprov DKI pilih buat jalan tembus pada ruas jalan yang belum terhubung.

News | 12:51 WIB

Penerapan jalan berbayar juga belum tentu dapat mengurai kemacetan.

News | 22:01 WIB

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus menambahkan permohonan penangguhan merupakan hak tersangka.

News | 21:32 WIB

Satu gudang yang berisi satu unit konveksi bordir serta tiga kendaraan hangus terbakar di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (25/1/2023).

News | 19:45 WIB

Rapat kerja rencana jalan berbayar atau ERP antara Komisi B DPRD DKI Jakarta dengan Pemprov Jakarta kembali gagal.

News | 19:02 WIB

Perwakilan DPRD DKI Jakarta akhirnya menemui massa aksi ojol yang menolak rencana pemberlakuan ERP.

News | 15:50 WIB
Tampilkan lebih banyak