Polisi Kembali Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Ojol di Restoran Gold Chick Taman Sari, Buntut Catcalling

"FN alias DT (17) berperan sebagai pelaku yang melempar bangku yang ada di Gold Chick. Sedangkan MRM alias Badut (17) berperan yang menendang korban, kata Yonky.

Erick Tanjung
Rabu, 25 Januari 2023 | 03:35 WIB
Polisi Kembali Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Ojol di Restoran Gold Chick Taman Sari, Buntut Catcalling
Ilustrasi ojek online. (Sukabumiupdate.com).

SuaraJakarta.id - Polisi kembali meringkus dua pelaku pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online di sebuah rumah makan, kawasan Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Minggu (22/1) kemarin.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, dua pelaku yang ditangkap berinisial FN alias DT (17) dan MRM alias Badut (17). Dalam perkara ini, keduanya memiliki peran berbeda-beda.

"FN alias DT (17) berperan sebagai pelaku yang melempar bangku yang ada di Gold Chick. Sedangkan MRM alias Badut (17) berperan yang menendang korban,” kata Yonky saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2024).

Total ada tujuh pelaku yang sudah ditangkap petugas, empat di antaranya bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:Duduk Perkara Driver Ojol Dikeroyok Remaja, Berawal Bela Penumpang yang Kena Catcalling

Diberitakan sebelumnya, polisi meringkus lima pelaku pengeroyokan di Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari Jakarta Barat, pada Minggu (22/1) kemarin.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, dari kelima tersangka dua di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dua sudah kami tetapkan tersangka. Tiga lainnya masih dibawah umur,” kata Yonky saat di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, pada Senin (23/1) kemarin.

Yonky mengatakan, pengeroyokan ini bermula ketika seorang pria bernama Putra mengantar pacarnya di wilayah Mangga Besar. Saat itu, Putra tidak suka lantaran pacarnya digoda oleh para pelaku yang sedang nongkrong di dalam gang.

“Dia nganterin temen ceweknya lewat gang langgar situ. Sama anak-anak situ di swat swit swit gak terima turun dari motor dan di gebukkin,” ungkapnya.

Baca Juga:11 Transformasi Adrian Maulana, Dulu Artis Tenar Kini Jadi Pegawai Kantoran Naik KRL

Usai dipukuli, kata Yonky, Putra kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pangkalannya. Diketahui Putra merupakan pengemudi ojek online.

Teman-temannya yang geram melihat Putra dipukuli, akhirnya menyerang balik anak tongkrongan tersebut. Namun saat melakukan penyerangan, kelompok ojol itu kocak-kacir lantaran gerombolan pelaku lebih banyak.

“Kocar-kacir, itu salah satu temennya ada yang ngumpet di restoran. Pelaku ngejar sampai situ, yaudah digebukin disitu,” ungkapnya.

Korban yang bersembunyi di restoran Gold Chick diketahui bernama Subhan. Subhan saat itu dikeroyok menggunakan balok kayu hingga banggu plastik.

“Korban mendapat luka di bagian jidatnya,” kata Yonky. (Antara)

News

Terkini

Pemprov DKI Jakarta bakal meresmikan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) alias Skywalk Kebayoran Lama, Jaksel.

News | 20:13 WIB

Mantan Anggota TGUPP Tatak Ujiyati ikut pasang badan terkait pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut proyek sedotan Kali Ciliwung mangkrak enam tahun.

News | 18:47 WIB

Unit Reskrim Polsek Tambora meringkus dua pelaku pencurian dan seorang penadah hasil curian kendaraan bermotor. Pada Minggu (22/1/2023) kemarin.

News | 18:18 WIB

Pemprov DKI Jakarta anggarkan dana Rp4,7 miliar untuk pengadaan lift baru dan pemeliharaan lift lama di Gedung DPRD DKI Jakarta.

News | 18:00 WIB

Event ini diramaikan oleh 16 travel agent.

Lifestyle | 17:57 WIB

Seleksi Setda DKI Jakarta pengganti Marullah Matali menyisakan enam calon.

News | 17:00 WIB

Tak lagi melebarkan jalan untuk atasi macet, Pemprov DKI pilih buat jalan tembus pada ruas jalan yang belum terhubung.

News | 12:51 WIB

Penerapan jalan berbayar juga belum tentu dapat mengurai kemacetan.

News | 22:01 WIB

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus menambahkan permohonan penangguhan merupakan hak tersangka.

News | 21:32 WIB

Satu gudang yang berisi satu unit konveksi bordir serta tiga kendaraan hangus terbakar di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (25/1/2023).

News | 19:45 WIB

Rapat kerja rencana jalan berbayar atau ERP antara Komisi B DPRD DKI Jakarta dengan Pemprov Jakarta kembali gagal.

News | 19:02 WIB

Perwakilan DPRD DKI Jakarta akhirnya menemui massa aksi ojol yang menolak rencana pemberlakuan ERP.

News | 15:50 WIB

Sebagian besar warga di Jakarta Barat (Jakbar) belum memiliki septic tank.

News | 14:54 WIB

Hingga kini belum diketahui cairan apa yang disiramkan kepada salah satu pelajar tersebut.

News | 14:16 WIB

"Sebelum ada ETLE mereka beli setahun, dua tahun tidak membayar pajak, ya biasa saja karena di dalam STNK tertulis 5 tahun. Ini yang sering lolos," ujar Syafrin.

News | 05:30 WIB
Tampilkan lebih banyak