Nivea Luncurkan Serum Sunscreen dalam Kemasan Sachet

Ini untuk menjawab kebutuhan perlindungan sinar ultraviolet.

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Selasa, 06 Juni 2023 | 10:34 WIB
Nivea Luncurkan Serum Sunscreen dalam Kemasan Sachet
Nivea Luncurkan Serum Sunscreen dalam Kemasan Sachet di BeautyFest Asia 2023. (Dok: Nivea)

SuaraJakarta.id - Sinar Ultaviolet (UV) tidak hanya bisa menembus kulit saat kita berada di luar ruangan, tetapi juga dapat menembus kaca dan serat pakaian. Bahkan pada hari yang berawan sekalipun, kita masih dapat terpapar sinar UV. Oleh karena itu, penting untuk melindungi kulit kita dengan penggunaan sunscreen yang tepat.

Akan tetapi masih banyak orang khususnya perempuan yang enggan memakai sunscreen karena tekstur sunscreen dianggap dapat make-up. Nivea, sebagai salah satu brand terkemuka dalam perawatan kulit, meluncurkan Nivea Sunscreen Serum Sachet dengan SPF 50+ dan PA+++ dalam acara Beauty Fest Asia 2023.

Selain dapat memberikan perlindungan optimal dan tahan lama bagi kulit kita, dengan teksturnya yang ringan, tidak lengket, dan tidak menimbulkan whitecast, Nivea Sunscreen Serum Sachet cocok untuk digunakan sebelum makeu-p. Dalam varian Extra Protect Aura, Nivea Sunscreen Serum Sachet mengandung Licorice Extract yang mencerahkan kulit wajah. Sedangkan varian Extra Protect Oil Control mengandung L-Carnitine yang membantu mengontrol minyak pada wajah.

Tessa Indira, Brand Manager Nivea Body, Crème, Sunbody, mengungkapkan, banyak perempuan Indonesia yang sudah menyadari bahaya sinar UV terhadap kesehatan kulit, tetapi masih banyak yang enggan menggunakan sunscreen. Salah satu alasan utamanya adalah karena tekstur yang lengket dan meninggalkan whitecast sehingga dapat mengganggu make-up. Sebagai brand yang telah dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia, Nivea ingin menjawab kebutuhan akan sunscreen yang memberikan perlindungan maksimal namun tetap ramah untuk penggunaan make-up.

Baca Juga:Cara Mengatasi Paparan Sinar Ultraviolet, Tak Cukup Pakai Sunscreen

"Oleh karena itu, kami hadirkan Nivea Sunscreen Serum dalam kemasan sachet yang praktis untuk dibawa bepergian," tuturnya.

Nivea Sunscreen Serum Sachet hadir dengan SPF 50+ dan PA+++. SPF menunjukkan tingkat perlindungan terhadap sinar UV B yang dapat menyebabkan kulit kemerahan dan terbakar. Sedangkan PA memberikan perlindungan terhadap sinar UV A yang dapat menyebabkan penuaan dini kulit.

Abel Cantika, Beauty Influencer, memberikan tips tentang penggunaan sunscreen yang nyaman dalam rutinitas make-up.

"Sebelum menggunakan make-up, lakukan persiapan kulit yang meliputi pembersihan, pelembapan, dan perlindungan dengan menggunakan sunscreen. Nivea Sunscreen Serum Sachet merupakan salah satu produk sunscreen yang sangat disukai oleh beauty enthusiast karena teksturnya yang ringan dan berfungsi ganda sebagai light primer sebelum penggunaan foundation. Dengan format kemasan sachet-nya, produk ini dapat dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana, sehingga memudahkan untuk re-apply sesuai dengan anjuran yaitu setiap setidaknya 3 jam sekali."

Dengan adanya produk ini, Nivea berharap agar kebiasaan menggunakan sunscreen dapat lebih cepat terbentuk di masyarakat luas.

Baca Juga:Tips Menjaga Kesehatan Saat Cuaca Panas, Tak Hanya Pakai Sunscreen!

“Nivea juga ingin mengajak para sunscreen virgin untuk mencoba perlindungan sinar UV yang penting untuk kulit mereka karena berdasarkan uji coba yang dilakukan oleh Nivea, produk sunscreen ini tidak mengganggu dan make-up pada wajah dapat tahan selama 8 jam,” tutup Tessa.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak