Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Kampanye Dipasang di Pohon, Rahayu Saraswati Berhenti kemudian Copot

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari Senin, 28 September 2020 | 19:46 WIB

Foto Kampanye Dipasang di Pohon, Rahayu Saraswati Berhenti kemudian Copot
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mencopot alat peraga kampanye (APK) yang dipaku di pohon. (Ist)

Temui Saat Bersepeda, Rahayu Saraswati Copot APK yang Dipaku ke Pohon

SuaraJakarta.id - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersepeda di kawasan Bintaro pada Senin (28/9/2020). Wanita yang akrab disapa Sara itu sempat menghentikan laju sepedanya karena harus mencopot alat peraga kampanye (APK) yang dipaku di pohon.

Sara yang saat itu ditemani penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed melihat sejumlah APK miliknya yang ditancapkan dengan menggunakan paku di beberapa pohon. Menganggap tindakan itu kurang baik, Sara lantas berhenti dan mencabut satu per satu dari APK yang dimaksud. Setelah itu ia pun menggulung dan menyimpannya.

Aksi tersebut diunggahnya melalui akun Instagramnya @rahayusaraswati pada Senin.

Mendapatkan temuan itu, Sara mengeluarkan imbauan kepada timnya untuk tidak melakukannya lagi. Dalam kesempatan yang sama, ia juga meminta maaf kepada masyarakat Tangerang Selatan.

"Kita harus peduli lingkungan dengan tidak memaku pohon dan tanaman yang selama ini telah memberikan oksigen pada kita," kata Sara.

Keponakan dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tersebut juga bakal meminta kepada tim pusat untuk mengevaluasi dan mencopot APK yang terpaku ke pohon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait