Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan dan Angin Kencang, Lapak PKL Beterbangan di Kota Bogor

Rizki Nurmansyah Kamis, 15 Oktober 2020 | 22:05 WIB

Hujan dan Angin Kencang, Lapak PKL Beterbangan di Kota Bogor
Tiga pohon beringin tumbang di Jalan Raya Pahlawan Bogor, Jawa Barat, setelah diterpa hujan disertai angin kencang, Kamis (15/10/2020). [Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi]

Hujan dan angin kencang di Kota Bogor juga menyebabkan tiga pohon tumbang.

SuaraJakarta.id - Hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Bogor menyebabkan beberapa pohon tumbang, Kamis (15/10/2020) sore.

Salah satunya di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Ada tiga pohon beringin yang tumbang.

Seorang warga di lokasi kejadian, Maman (40) mengatakan, pohon tumbang itu terjadi saat hujan disertai angin kencang melanda wilayah Bogor Selatan.

Akibatnya pada pukul 17.30 WIB, tiga pohon besar tumbang ke Jalan Raya Pahlawan dekat Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor dan menutup akses kendaraan.

"Ada tiga pohon tumbang di sini. Kejadiannya tadi pas hujan angin jam setengah enam sore," ujarnya kepada Jakarta.Suara.com di lokasi.

Menurutnya, sejumlah lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitaran Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor juga ikut terbang akibat angin kencang.

"Pada terbang, tempat warung PKL juga, untung nggak tumbang ke pedagang, tapi tumbang langsung ke jalan, kalau tumbang ke pedagang pasti banyak korban," jelasnya.

Ditempat yang sama, Suryati (50) menuturkan, pada peristiwa pohon tumbang itu ada satu orang yang terkena serpihan batang pohon.

Saat itu kondisi jalan raya tengah sepi.

"Ada korban satu namanya Billy, dia pedagang buah nangka, dan sudah dilarikan ke dokter 24 jam, tapi katanya sekarang sudah sadar," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait