alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta Hanafi Rais Kecelakaan, Luka Parah dan Mobil Ringsek

Pebriansyah Ariefana Senin, 19 Oktober 2020 | 07:19 WIB

5 Fakta Hanafi Rais Kecelakaan, Luka Parah dan Mobil Ringsek
Mobil Hanafi Rais (Antara)

Hanafi Rais terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

SuaraJakarta.id - Anak Amien Rais, Hanafi Rais kecelakaan di Tol Cipali, Jawa Barat hingga terluka parah. Hanafi Rais terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV. Mobil itu, kata Karyana, dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai supir.

Berikut 5 fakta Hanafi Rais kecelakaan:

1. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan

Hanafi Rais (Youtube DPR)
Hanafi Rais (Youtube DPR)

Hanafi Rais kecelakaan dengan menumpangi mobil di Tol Cipali dengan melibatkan 3 kendaraan. Kecelakaan terjadi saat mobil Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

Mobil Hanafi Rais (Antara)
Mobil Hanafi Rais (Antara)

Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong. Mobil Hanafi Rais menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10/2020).

3. Hanafi Rais dibawa ke RS Purwakarta

Mobil Hanafi Rais (Antara)
Mobil Hanafi Rais (Antara)

Kini bangkai kendaraan sudah diamankan di pul derek di Cilameri Subang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait