alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Gagal Menyalip, Dicki Tewas Bersimbah Darah Terlindas Mobil

Rizki Nurmansyah Rabu, 21 Oktober 2020 | 06:15 WIB

Tragis, Gagal Menyalip, Dicki Tewas Bersimbah Darah Terlindas Mobil
Ilustrasi pengendara motor kecelakaan.

Saat bawa motor, Dicki kabarnya tengah membawa daging ayam di bronjongnya.

SuaraJakarta.id - Nasib tragis menimpa Atip Dicki. Pria berusia 41 tahun itu tewas terlindas mobil dalam sebuah kecelakaan di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/10/2020).

Dicki yang berprofesi buruh harian lepas, gagal menyalip truk di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel.

Akibatnya, ia terjatuh dan setengah bagian kepalanya terlindas mobil, sehingga seketika korban langsung meninggal dengan bersimbah darah.

Tak lama kemudian, pihak dari kepolisian lantas Tangerang Selatan datang dan menutup korban dengan kerdus.

Kanit Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 9.30 WIB pagi.

Waktu itu korban melaju dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera hendak mengantar barang.

“Lalu korban gagal nyalip mobil truk yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi B 6129 GLO yang setelah kejadian mengalami rusak patah spakbor depan dan lecet bodi kiri,” ujar Dhady dalam keterangan tertulis, Rabu (21/10/2020).

Lanjut Dhady, setelah korban sampai di Jalan Raya Serpong, tepatnya di JPO PT. Pratama Pakualam, karena tidak cukup ruang saat menyalip kendaraan truk tersebut, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Korban kabarnya sedang membawa daging ayam potong di dalam bronjongnya. Dan korban mengendarai sepeda motornya ugal-ugalan. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait