Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Cibinong Cium Bau Busuk, Pas Dicek Ternyata dari Mayat IM

Rizki Nurmansyah Jum'at, 30 Oktober 2020 | 15:29 WIB

Warga Cibinong Cium Bau Busuk, Pas Dicek Ternyata dari Mayat IM
Ilustrasi penemuan mayat di sebuah rumah.

Korban yang berusia 50 tahun, tinggal bersama anak perempuannya yang masih SD.

SuaraJakarta.id - Warga perumahan Adiwira Persada, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan sesosok mayat membusuk di rumah.

Seorang warga perumahan, Harianto (45) mengatakan, ia mengetahui adanya mayat yang sudah membusuk setelah selesai Salat Jumat pada pukul 12.30 WIB tadi.

"Tadi saya tahu setelah selesai sholat Jumat sekitar jam 12.30 WIB, ada warga yang laporan katanya bau busuk di rumah salah satu warga," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (30/10/2020).

Warga pun langsung meninjau lokasi di mana bau busuk itu berada. Saat dicek, ternyata benar lelaki berinisial IM sudah meninggal dalam keadaan tubuh membengkak.

"Kita cek tadi bareng-bareng, ternyata benar Pak IM meninggal dunia, sudah dalam keadaan badan bengkak, dan mengeluarkan bau busuk," imbuhnya.

Harianto mengungkapkan, korban yang berusia 50 tahun, tinggal bersama anak perempuannya yang masih tingkat sekolah dasar (SD).

Semenjak ditinggal istrinya meninggal satu tahun lalu, dua anaknya yang bersekolah SMP dan SMA lebih memilih tinggal bersama saudaranya.

"Tinggal berdua sama anaknya yang masih SD, anaknya masih polos nggak tahu apa-apa, mungkin anaknya mengira bapaknya tidur aja, anehnya itu anaknya nggak bilang apa-apa padahal bau, mungkin masih polos ya," jelasnya.

"Istrinya udah meninggal satu tahun lalu, anaknya yang SMP dan SMA tinggal sama sodaranya karena ibunya sudah meninggal," sambungnya.

Pantauan SuaraJakarta.id di lokasi, saat ini pihak kepolisian dan Palang Merah Indonesia (PMI) masih melakukan evakuasi mayat yang sudah membusuk tersebut.

Di lokasi juga terlihat, banyak warga yang sedang menyaksikan proses evakuasi mayat tersebut. Bahkan, bau busuk keluar dari mayat tersebut tercium dari kejauhan 50 meter dimana mayat itu berada.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait