facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Besok Tiba di Indonesia, Ini Rute Kepulangan Habib Rizieq Usai dari Bandara

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah Senin, 09 November 2020 | 10:49 WIB

Besok Tiba di Indonesia, Ini Rute Kepulangan Habib Rizieq Usai dari Bandara
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1). Habib Rizieq menjalani pemeriksaan selama 4 jam sebagai saksi terkait dengan dugaan kasus penghinaan rectoverso di lembaran uang baru dari Bank Indonesia, yang disebutnya mirip logo palu arit. ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc.

Menurut Slamet, tidak ada penyambutan khusus saat Habib Rizieq Shihab tiba di Indonesia

SuaraJakarta.id - Selasa (10/11/2020) besok, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan tiba di Indonesia usai direncanakan bakal terbang dari Arab Saudi pada Senin hari ini. Pria yang sempat terjerat sejumlah kasus hukum itu sudah 3,5 tahun lebih tinggal di Arab Saudi.

Setibanya di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Habib Rizieq dijadwalkan bakal langsung menuju ke kediamannya di daerah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepastian kepulangan Habib Rizieq ke Petamburan disampaikan Ketua PA 212 sekaligus Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI).

"Ya langsung Petamburan," kata Slamet dihubungi Suara.com, Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Ditantang Ikut Jemput Habib Rizieq di Bandara, Begini Reaksi Mahfud MD

Kendati baru pertama kali kembali ke rumah usai tinggal di Arab Saudi, Slamet mengatakan tidak ada acara khusus yang mengiringi kepulangan Habib Rizieq.

"Biasa saja cuma penyambutan," kata Slamet.

Klaim Kasus Disetop

Habib Rizieq Shihab disebut-sebut akan pulang ke Indonesia, Senin (9/11/2020) malam ini waktu Arab Saudi. Jelang kepulangan Habib Rizieq, diklaim kasus-kasusnya sudah tidak ada lagi di Indonesia.

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan Habib Rizieq. Semua laporan yang membuatnya dipanggil kepolisian sudah dihentikan.

Baca Juga: Fadli Zon Tantang Ikut Jemput Habib Rizieq, Ini Respons Mahfud MD

"Kan sudah enggak ada kasus hukum lagi," ujar Sugito saat dihubungi Suara.com, Minggu (8/11/2020).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait