facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Quick Count Pilkada Depok: Idris-Imam Klaim Unggul 55,35 Persen

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Desember 2020 | 17:51 WIB

Quick Count Pilkada Depok: Idris-Imam Klaim Unggul 55,35 Persen
Tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. (Suara.com/Supriyadi)

Hal itu diungkapkan, Ketua Tim pemenangan Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir pada Rabu (9/12/2020).

SuaraJakarta.id - Tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengklaim unggul 55,35 persen. Ini berdasasrkan quick count Pilkada Depok internal.

Hal itu diungkapkan, Ketua Tim pemenangan Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir pada Rabu (9/12/2020).

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras kepada tim sukses, partai politik pengusung dan pendukung memenangkan paslon Idris- Imam. Berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari 75 persen data hitung cepat yang sudah masuk, Idris-Imam Paslon nomor 2 unggul dengan porelahan suara 55,38 persen sedangkan paslon nomor 1 Pradi Afifah mendapat suara 44,62 persen," kata Hafid Nasir di Rumah Relawan Idris (RRI), Kecamatan Cilodong.

Hafid mengatakan, Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU Depok.

Baca Juga: Viral Awan Berbentuk Angka 2 di Langit Depok, Pertanda Apa? Ini Faktanya!

"Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok,” jelasnya.

Hafid menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon doa dari seluruh warga Depok atas kemenangan ini.

"Kemenangan kita tentunya adalah berkat rahmat Allah SWT. Kami ucapkan ribuan terimakasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon doa restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera untuk seluruh warganya," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait