facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Messi Geleng-geleng Kepala saat Barcelona Ditahan Imbang Eibar

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Rabu, 30 Desember 2020 | 10:55 WIB

Viral Video Messi Geleng-geleng Kepala saat Barcelona Ditahan Imbang Eibar
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi dalam laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/11/2020). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Video Lionel Messi geleng-geleng kepala kemudian viral di media sosial.

SuaraJakarta.id - Barcelona harus bermain imbang 1-1 saat saat menjamu Eibar di Camp Nou pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Lionel Messi tampak begitu kecewa.

Lionel Messi sendiri absen dalam laga Barcelona vs Eibar lantaran masih dibekap cedera. Bermain tanpa Messi, Barca terlihat keteteran.

Nyatanya pada menit ke-57 Eibar mampu mengejutkan tim tuan rumah dengan mencetak gol pembuka lewat Enrique Garcia Martinez. Beruntung Ousmane Dembele mampu menyelematkan Barcelona dari kekalahan usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67.

Pertandingan ini pun diwarnai kegagalan penalti oleh Martin Braithwaite. Alhasil, Blaugrana harus puas berbagi satu angka dengan Eibar.

Baca Juga: Andik Bidik Tempat Utama di Skuat Timnas U-23 untuk SEA Games 2021

Dalam laga itu, Lionel Messi tetap menyaksikan rekan-rekannya berjuang meski tak bermain. Messi tampak hadir menonton di tribune stadion.

Namun, Messi terlihat tidak puas ketika timmnya hanya bermain imbang melawan Eibar. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Messi pun menunjukkan rasa kekecawaan atas hasil imbang ini.

Terlihat Messi meninggalkan stadion saat menonton Barcelona ditahan imbang dengan menggelengkan kepalanya. Gestur itu menandakan Messi seakan tidak percaya bahwa rekan setimnya gagal mengamankan tiga poin penuh.

Sementara itu, akibat hasil imbang ini Barcelona masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Lionel Messi cs terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait