alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Bola Tadi Malam: La Liga, Liga Inggris hingga Coppa Italia

Arief Apriadi Rabu, 13 Januari 2021 | 08:50 WIB

Hasil Bola Tadi Malam: La Liga, Liga Inggris hingga Coppa Italia
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan gol bersama rekan satu tim saat menghadapi Torino dalam laga babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Milan, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP].

Dari Liga Inggris, duel Burnley vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Sementara AC Milan mengalahkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia.

SuaraJakarta.id - Hasil bola tadi malam, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari kompetisi elit Eropa, Liga Inggris, Liga Spanyol (La Liga), dan Coppa Italia.

Dari Liga Inggris, duel Burnley vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Hasil itu membuat MU sukses menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

Gol semata wayang Manchester United dalam laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor itu dicetak Paul Pogba pada menit ke-71.

Sementara di laga lainnya, Sheffield United untuk pertama kalinya mampu meraih kemenangan setelah 20 laga sebelumnya tak pernah mendulang poin penuh.

Baca Juga: Atletico Madrid Vs Sevilla: Menang 2-0, Los Colchoneros Kokoh di Puncak

Sheffield meraih tiga poin perdana di Liga Inggris musim ini setelah menekuk Newcaslte United dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Wolverhampton Wanderers kembali memperpanjang tren negatif mereka. Menjamu Everton di Molineux Stadium, pasukan Nuno Espirito Santo kalah dengan skor 1-2.

Dari Liga Spanyol, Atletico Madrid semakin mengokohkan diri di puncak klasemen setelah mengalahkan Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano dengan skor 2-0.

Dua gol Los Colchoneros dicetak Angel Correa pada menit ke-17 dan Saul Niguez 14 menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil ini membuat Atletico Madrid kian nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin atau unggul empat angka dari Real Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga: 20 Laga Tanpa Kemenangan, Juru Kunci Liga Inggris Akhirnya Menang Juga

Hebatnya, Atletico memperoleh 41 poin dalam 16 laga, atau masih memiliki tabungan dua laga lebih banyak dari sang rival sekota.

Beralih ke Coppa Italia atau Piala Italia, AC Milan harus susah payah meraih tiket babak perempat final. Rossoneri butuh memainkan adu penalti (menang 5-4) setelah di waktu normal bermain imbang 0-0.

Berikut hasil bola tadi malam, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB:

Liga Inggris

Burnley vs Manchester United (0-1)
Sheffield United vs Newcastle (1-0)
Wolverhampton vs Everton (1-2)

Liga Spanyol

Granada vs Osasuna (2-0)
Atletico Madrid vs Sevilla (2-0)

Coppa Italia

AC Milan vs Torino (0-0) [Penalti, 5-4]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait