facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nagita Ngebet Disuntik Bareng Jokowi, Tapi Istana Cuma Undang Raffi Ahmad

Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh Rabu, 13 Januari 2021 | 15:40 WIB

Nagita Ngebet Disuntik Bareng Jokowi, Tapi Istana Cuma Undang Raffi Ahmad
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika difoto usai mengisi jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi mengatakan, Nagita tak bisa ikut lantaran keluarganya hanya mendapatkan satu undangan dari pihak Istana.

SuaraJakarta.id - Impian artis Nagita Slavina harus terkubur, karena ternyata kepengin ikut vaksinasi perdana bareng Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, hari ini. Keinginan itu diungkap sang suami, Raffi Ahmad seusai ikut divaksin. 

Raffi mengatakan, Nagita tak bisa ikut lantaran keluarganya hanya mendapatkan satu undangan dari pihak Istana.

"Nagita (Slavina) saja pengin banget ikut tapi kan undangannya cuma satu," ujar Raffi usai divaksinasi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Raffi pagi tadi mewakili influencer mengikuti vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka. Raffi masuk dalam kelompok pertama yang divaksin bersama Presiden Jokowi dan beberapa elemen masyarakat lainnya. Dia berharap keluarganya segera disuntik vaksin Covid-19. 

Baca Juga: Ikut Vaksinasi Covid-19 di Istana, Raffi Ahmad: Ayo Jangan Takut Divaksin

Jokowi dan Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19. (Dok: Kolasi foto Sekretariat Presiden)
Jokowi dan Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19. (Dok: Kolasi foto Sekretariat Presiden)

"Tapi sesegera mungkin untuk keluarga saya sih. Alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," ucap dia.

Raffi pun mengajak masyarakat untuk bersedia divaksinasi Covid-19. Dia menilai vaksinasi tidak hanya untuk kebaikan diri sendiri, keluarga tetapi untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," katanya.

Sebelumnya, usai divaksinasi, Raffi mengaku dirinya tak merasakan sakit saat divaksin Covid-19. Bahkan setelah 30 menit kata Raffi tak ada reaksi apapun yang ia alami 

"Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma 2 detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa," ujar Raffi kepada wartawan.

Baca Juga: Jadi Artis Pertama yang Mau Divaksin, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya

Proses penyuntikannya kata Raffi juga berjalan dengan lancar.

"Suntiknya bukan saya saja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak presiden Alhamdulillah lancar semua," ucap dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait