alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampan seperti Model, Pemain Baru Arsenal Punya Banyak Fans Wanita

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Rabu, 13 Januari 2021 | 17:27 WIB

Tampan seperti Model, Pemain Baru Arsenal Punya Banyak Fans Wanita
Pemain baru Arsenal, Omar Rekik. (Instagram/omarrekik)

Dia adalah Omar Rekik

SuaraJakarta.id - Arsenal resmi mendatangkan bek berusia 19 tahun, Omar Rekik, dalam bursa transfer Januari 2021. Omar Rekik merupakan pesepak bola yang memiliki banyak fans wanita.

Nama Omar Rekik memang belum setenar Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun, Rekik merupakan pemain yang cukup populer di Instagram karena sudah memiliki lebih dari 53 ribu pengikut.

Di akun Instagramnya, Rekik tak hanya membuat postingan saat dirinya bermain sepak bola. Bek muda ini juga menyedot perhatian kaum hawa karena punya penampilan modis bak model.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (13/1/2021), saat Rekik memposting bahwa dirinya direkrut Arsenal, banyak pengikutnya memberikan selamat. Mengejutkannya pesan-pesan selamat yang ditujukan kepada Rekik kebanyakan adalah dari penggemar wanita.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Jalani TC Singkat di Spanyol, Ini Kata Shin Tae-yong

Dalam laporan tersebut, banyak wanita yang memberikan komentar bahwa Rekik sangat luar biasa. Tak hanya itu, Rekik juga dibilang seperti model pria ketimbang sebagai pemain sepak bola.

Pemain baru Arsenal, Omar Rekik. (Instagram/omarrekik)
Pemain baru Arsenal, Omar Rekik. (Instagram/omarrekik)

Kendati demikian, menjadi pemain sepak bola merupakan impian Rekik sejak kecil. Pemain yang lahir di Belanda ini tercatat sudah wara-wiri untuk menimba ilmu sepak bola misalnya di akademi Feyenoord, Manchester City, PSV Eindhoven, Marseille, dan terakhir bersama Hertha Berlin.

Berkat performa apiknya dengan tim muda Hertha Berlin, Rekik akhirnya diboyong Mikel Arteta ke Arsenal. Transfer Rekik ini memakan biaya sebesar 540 ribu euro (sekitar Rp9,3 miliar).

Nantinya bersama Arsenal, Omar Rekik tidak akan dimainkan langsung di skuat utama. Mikel Arteta akan memberikan kesempatan di Arsenal U-23 untuk membuatnya beradaptasi, jika memang sudah mumpuni bukan tak mungkin dia akan dipromosokan ke skuat utama The Gunners.

Baca Juga: Shin Tae-yong Gembleng Timnas Indonesia Senior pada Februari 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait