alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oleng, Brakk! Sopir Truk Tronton Tabrak Warung Nasi Uduk di Cisauk, 1 Tewas

Rizki Nurmansyah Rabu, 20 Januari 2021 | 17:10 WIB

Oleng, Brakk! Sopir Truk Tronton Tabrak Warung Nasi Uduk di Cisauk, 1 Tewas
Petugas kepolisian menandai lokasi kecelakaan maut truk tronton yang oleng dan menabrak warung nasi uduk dan pemotor hingga tewas di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2021). [Ist]

Saat itu, Arsidah tengah duduk di warung nasi uduk di Jalan Raya Cisauk-Legok, Kampung Kebon Manggu, Cisauk.

SuaraJakarta.id - Nasib nahas dialami pengendara motor di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Arsidah (51). Ia tewas tertabrak truk tronton.

Saat itu, Arsidah tengah duduk di warung nasi uduk di Jalan Raya Cisauk-Legok, Kampung Kebon Manggu, Cisauk.

Tragisnya, sebuah truk tronton yang dikemudikan Hartono hilang kendali dan menabrak warung tersebut, hingga menyebabkan Arsidah tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Budi Irawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Rabu (20/1/2021) sekira pukul 06.10 WIB.

Baca Juga: Detik-detik Seorang Polisi Tewas dalam Kecelakaan di Aceh

Insiden kecelakaan maut itu, lanjut Budi, bermula saat mobil truk tronton Hino bernomor polisi B 9025 JFH melaju dari arah Cisauk menuju Legok.

"Di depan warung nasi uduk milik Basri, truk tersebut out control, diduga mengantuk dan menabrak dua unit sepeda motor," kata Budi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (20/1/2021).

Dua motor itu, lanjut Budi, merupakan milik Arsidah dan Muhamad Nur Syafik yang tengah terparkir di sekitar warung nasi uduk tersebut.

Nahasnya, truk yang oleng itu pun menabrak Arsidah hingga terseret sekira 30 meter berikut dengan sepeda motor miliknya dan masuk ke kolong truk.

"Arsidah tertabrak mobil truk tersebut dan terseret truk sejauh sekitar 30 meter lalu korban berikut sepeda motor masuk ke kolong depan mobil truk tersebut. Atas kejadian tersebut korban Arsidah meninggal dunia di tempat," ungkapnya.

Baca Juga: Brakk! Pelajar SMA di Tabanan Tewas Kecelakaan Tunggal

Jenazah Arsidah, warga Kampung Kadusirung RT 01 RW 01 Kecamatan Pagedangan, lantas dibawa ke RSUD Tangerang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait