alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bek Persija Alfath Fathier Digugat Cerai, Sang Istri: Dia KDRT & Selingkuh

Rauhanda Riyantama Senin, 08 Februari 2021 | 12:53 WIB

Bek Persija Alfath Fathier Digugat Cerai, Sang Istri: Dia KDRT & Selingkuh
Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

Rumah tangga Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila sedang di ujung tanduk.

SuaraJakarta.id - Rumah tangga bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, kini sedang di ujung tanduk. Ia digugat cerai istrinya, Ratu Rizky Nabila karena terlibat masalah pelik.

Adalah Ratu Nabila yang membongkar sendiri aib hubungannya dengan Alfath Fathier. Model 25 tahun itu mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Ratu Nabila membuka aib rumah tangganya di akun Instagram pribadinya @raturn. Dalam unggahannya, Ratu Nabila mengaku sering dipukul hingga diselingkuhi.

Lewat Insta Story-nya, Ratu Nabila mengaku kerap ditinggal oleh Alfath Fathier. Ia membeberkan bahwa sang suami kerap pergi pesta ke club malam bersama rekan-rekannya, dan ada indikasi selingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga: Geger Kasus KDRT, Tagar Alfath Fathier Out dari Persija Viral di Medsos

Yang paling bikin prihatin, saat ini Ratu Nabila sedang hamil anak dari Alfath Fathier. Dalam pengakuannya di Insta Story, ia tak mendapatkan uang sepeser pun dari sang suami untuk memeriksakan kandungannya.

"Saya ditinggal ke salah satu daerah dan dia (Alfath) bersenang-senang. Sampai sekarang, kami pisah ranjang,'' tulis Ratu Nabila.

''Tak ada sepeser pun uang untuk anak kami. Saya dibantu teman-teman dan keluarga. Di saat dia menghamburkan uangnya. Saya rasa kalian liat kan?".

"Untuk beli botolan 5,5 (juta) di club Bandung bisa. Ada teman saya juga kok saksinya. Padahal saya sedang hamil tiga minggu. Dipaksa menemani di club itu sampai jam 4.35 (pagi)".

''Belum lagi kejadian-kejadian saya dipukuli dan diselingkuhi. Saya sedang hamil anakmu Alfath,'' tandasnya.

Baca Juga: Hasil Visum Keluar, Nindy Ayunda Alami Banyak Luka Lebam Akibat KDRT

Selain itu, Ratu Nabila mengaku bahwa nomornya sudah diblok oleh Alfath Fathier. Bahkan keluarga Alfath Fathier ikut memblokir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait