alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Koboi yang Todong Pemotor Pakai Pistol Mainan di Kedoya Diduga Mabuk

Rizki Nurmansyah | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Senin, 15 Februari 2021 | 14:58 WIB

Koboi yang Todong Pemotor Pakai Pistol Mainan di Kedoya Diduga Mabuk
Lokasi insiden pengepungan koboi jalanan yang menodong pemotor dengan pistol mainan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

"Ini orang mabuk nih," kata Oman menirukan ucapan polisi.

SuaraJakarta.id - JS, koboi yang memakai pistol mainan saat menodongkannya ke pengendara motor di Kedoya, Jakarta Barat, diduga dalam keadaan mabuk saat beraksi.

Dugaan itu disampaikan salah satu warga bernama Oman yang turut ada di lokasi saat polisi mengepung koboi berusia 18 tahun itu.

"Soalnya orangnya seperti orang mabuk gitu. Dari mukanya pucat soalnya," ujarnya kepada Suara.com di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (15/2/2021).

Hal itu juga, kata Oman, disebutkan polisi yang datang ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengamankan JS.

Baca Juga: Todong Pemotor, JS Koboi di Kedoya Ternyata Bawa Pistol Mainan Anak

"Ini orang mabuk nih," kata Oman menirukan ucapan polisi.

Tangkapan layar petugas polisi mengepung pengemudi mobil Innova yang mengacungkan pistol mainan ke warga di Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021). [Instagram]
Tangkapan layar polisi mengepung pengemudi mobil Innova yang mengacungkan pistol mainan ke warga di Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021). [Instagram]

Awalnya, Oman yang berada di lokasi, melihat warga dan pengemudi ojek online mengarahkan JS untuk meminggirkan mobil Innova yang dikemudikannya, parkir di halaman sebuah minimarket.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan mengepung JS. Peristiwa itu, lanjut Oman, terjadi pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Indra warga Kedoya yang juga berada di lokasi mengatakan, sebelum memarkirkan mobilnya JS terlihat sempat menelepon seseorang.

"Jadi sebelum parkir masih berada di jalan, dia (JS) sempat menelpon seseorang," kata Indra.

Baca Juga: Polisi Kepung Koboi di Kedoya, Warganet Salfok Pistol Polisi yang Macet

Pistol Mainan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait