alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vaksinasi Guru dan Dosen Dimulai Hari Ini di SMA 70 Jakarta

Bangun Santoso | Stephanus Aranditio Rabu, 24 Februari 2021 | 06:22 WIB

Vaksinasi Guru dan Dosen Dimulai Hari Ini di SMA 70 Jakarta
Sebagai ilustrasi: Seorang petugas kesehatan mengambil cairan vaksin dengan alat suntik untuk program vaksinasi Covid - 19 kepada sejumlah warga lanjut usia di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kementerian Kesehatan sendiri menargetkan total sasaran penerima vaksin dari pendidik (guru, dosen, tenaga pendidik) di seluruh Indonesia berjumlah 5.058.582 orang

SuaraJakarta.id - Para guru, dosen dan tenaga pendidik dijadwalkan akan menjalani vaksinasi Covid-19 mulai Rabu (24/2/2021) pagi ini, dimulai dari SMA Negeri 70 Jakarta di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dijadwalkan akan memantau langsung proses penyuntikan vaksin CoronaVac buatan Sinovac Biotech, China kepada pendidik Indonesia.

"Rencananya begitu, data (total penerima vaksin) masih direkap," kata Plt. Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud Hendarman, Selasa (23/2/2021).

Kementerian Kesehatan sendiri menargetkan total sasaran penerima vaksin dari pendidik (guru, dosen, tenaga pendidik) di seluruh Indonesia berjumlah 5.058.582 orang.

Baca Juga: Vaksinasi Massal Covid-19 Pedagang Pasar Tanah Abang Diperpanjang

Sebelumnya, Ketua PB PGRI Unifah Rosyidi menjadi pendidik pertama yang disuntik vaksin COVID-19 bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara, tokoh agama dan tokoh publik pada 13 Januari lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait