alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jenazah Pratu Martinus, Korban Penembakan Bripka CS Tiba di Rumah Duka

Rizki Nurmansyah Jum'at, 26 Februari 2021 | 05:30 WIB

Jenazah Pratu Martinus, Korban Penembakan Bripka CS Tiba di Rumah Duka
Jenazah Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat, anggota Kostrad yang jadi korban penembakan oknum polisi Bripka CS di Kafe RM Cengkareng, tiba di rumah duka di Perumahan Taman Cisoka Indah, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021) malam. [Ist]

Ibu RT setempat, Karlina mengaku kaget dengan peristiwa penembakan yang membuat Pratu Martinus meninggal dunia.

SuaraJakarta.id - Jenazah anggota TNI AD, Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat yang menjadi korban penembakan brutal oknum polisi Bripka CS di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, tiba di rumah duka.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka di Perumahan Taman Cisoka Indah, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (25/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Isak tangis keluarga pun langsung pecah setibanya jenazah prajurit Kostrad (Komando Cadangan Stragis Angkatan Darat) tersebut dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Turut mengantar jenazah ke rumah duka Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dan Dandenma Kostrad Kolonel Inf Wahyu Dilly.

Baca Juga: Bripka CS Tembak 4 Orang, Kapolri Perketat Proses Pinjam Pakai Senpi Dinas

Ady mengatakan, kedatangannya ke rumah duka keluarga korban untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Setelah autopsi di RS Polri, kita langsung ikut mengantar ke rumah duka untuk menyampaikan amanah dan memberikan santunan ke keluarga," kata Ady, Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, ibu RT setempat, Karlina mengaku kaget dengan peristiwa penembakan yang membuat Pratu Martinus meninggal dunia.

Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang ramah dan selalu bersosialisasi dengan tetangga.

"Baik sih orangnya. Kompak lah sama warga. Kalau ada apa-apa, gotong royong selalu datang," ujarnya.

Baca Juga: Terkuak! Sebelum Bripka CS Tembak Anggota TNI, Kafe RM 2 Kali Langgar PSBB

Kronologi Penembakan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait