alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Loncat dari Flyover Kemayoran, Pelaku Ternyata...

Rizki Nurmansyah Senin, 01 Maret 2021 | 19:41 WIB

Viral Loncat dari Flyover Kemayoran, Pelaku Ternyata...
Tangkapan layar video viral seorang pria loncat dari flyover Kemayoran yang menghubungkan Jalan Lodan Raya dengan Jalan Benyamin Sueb. [Instagram]

Farsa ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur.

SuaraJakarta.id - Polisi berhasil mengamankan dan meminter keterangan pria yang videonya viral saat turun dari flyover Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan cara melompat, Senin (1/3/2021).

Pelaku bernama Marhaenis Farsa. Ia merupakan seorang praktisi olahraga parkour (seni gerak).

Farsa mengatakan, aksinya melompat dari flyover Kemayoran bertujuan untuk meningkatkan kemampuan melewati halang rintang.

Kekinian dia telah diamankan aparat Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Viral Video Penumpang Pesawat Tidur Pulas, Publik Nggak Tahan Lihat Ini

"Tindakan saya tersebut dilakukan semata-mata karena kecintaan saya sebagai seorang praktisi parkour yang selalu mencoba meningkatkan kemampuan saya melewati halang rintang," ujarnya dilansir dari Antara.

Farsa mengaku menyesal telah melakukan aksi tersebut. Sebab, ia melakukan aksi di tempat yang tidak tepat—flyover Kemayoran.

"Saya membahayakan diri saya dan orang lain juga. Itu fasilitas umum, jalan raya, kalau ada mobil melintas dapat terjadi kecelakaan atau tabrakan," kata Farsa.

Ia pun meminta maaf kepada publik yang terganggu dengan tindakan ekstrem tersebut.

"Aksi itu bukan untuk mencari sensasi atau memamerkan diri saya. Saya dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan yang saya lakukan," kata Farsa.

Baca Juga: Pria Ini Minta Potong Rambut Mirip Karakter Anime, Hasilnya Diluar Dugaan

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pademangan yang telah berbesar hati menegur saya dan menyadarkan saya sehingga ke depannya tidak ada kejadian serupa," ujar dia pula.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait