alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Warga Pondok Aren Temukan Potongan Kaki Manusia di Samping Masjid

Rizki Nurmansyah Jum'at, 19 Maret 2021 | 13:25 WIB

Geger, Warga Pondok Aren Temukan Potongan Kaki Manusia di Samping Masjid
Salah seorang warga menunjuk lokasi penemuan potongan kaki manusia di samping Masjid Jami' An-Ni'mah, Perumahan Japos, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (19/3/2021). [Suara.com/Wivy]

Setelah plastik semakin terbuka, ia terkejut lantaran terlihat jari-jari kaki manusia.

SuaraJakarta.id - Menjelang salat Jumat, warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan potongan kaki manusia.

Potongan kaki manusia itu ditemukan di samping Masjid Jami' An-Ni'mah di Jalan Garuda RT 06 RW 08, Perumahan Japos, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Jumat (19/3/2021).

Salah seorang warga Sony Azharudin mengatakan, penemuan potongan kaki manusia itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Saat itu, ia tengah beristirahat usai beraktivitas di sekitar lokasi.

Tiba-tiba, ia diminta salah seorang pengurus masjid untuk memeriksa sebuah bungkusan plastik yang berada di samping masjid.

Baca Juga: 27 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembunuhan WN Jerman

Pasalnya, bungkusan plastik itu mencurigakan lantaran sudah berada tiga hari di lokasi tersebut dan berbau bangkai.

"Saya lagi duduk-duduk abis muter-muter. Terus ada pengurus masjid yang lagi beres-beres persiapan Jumatan, minta tolong mengecek plastik mencurigakan yang sudah ada dari kemarin," katanya ditemui SuaraJakarta.id—grup Suara.com—di lokasi, Jumat (19/3/2021).

Pria 45 tahun itu pun coba memastikan bungkusan plastik berwarna hitam itu. Dia mencoba membukanya menggunakan pisau lantaran plastik tersebut terbungkus rapi seperti bungkusan plastik paket barang.

"Pakai kayu susah, dalamnya dilakban rapi. Saya ambil pisau di masjid, setelah terbuka baunya menyengat," ungkapnya.

Semula ia curiga bau menyengat itu merupakan bau bangkai binatang. Tapi setelah plastik semakin terbuka, ia terkejut lantaran terlihat jari-jari kaki manusia.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan WN Jerman di Tangsel, Ada 27 Adegan Diperagakan

"Curiga lagi kayak potongan sapi, makin dibuka lagi ternyata kaki manusia ada jari-jarinya. Sepertinya kaki kanan. Dari dengkul sampai ke bawah," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait