alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amalia Fujiawati Gugat Bambang Pamungkas Ternyata Mantan Istri Siri

Pebriansyah Ariefana Rabu, 31 Maret 2021 | 13:00 WIB

Amalia Fujiawati Gugat Bambang Pamungkas Ternyata Mantan Istri Siri
Bambang Pamungkas dan isrtrinya, Tribuana Tungga Dewi. (@bepe20)

Bambang Pamungkas digugat asal usul anak oleh Amalia. Bambang Pamungkas juga digugat nafkah anak.

SuaraJakarta.id - Sosok Amalia Fujiawati gugat Bambang Pamungkas ternyata terungkap. Amalia Fujiawati adalah mantan istri siri Bambang Pamungkas yang merupakan janda 5 anak.

Bambang Pamungkas digugat asal usul anak oleh Amalia. Bambang Pamungkas juga digugat nafkah anak.

Amalia Fujiawati gugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal kini Bambang Pamungkas sudah punya istri yang dikenalkan di publik, Tribuana Tungga Dewi.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Amalia, Ali Nurdin. Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas sempat menikah secara siri pada tahun 2018 silam. Pernikahan eks pentolan Persija dengan Amalia kemudian memiliki buah hati.

Baca Juga: Nikahi Mantan Istri Pilot TNI AU, Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul Anak

Anak pertama dari pernikahan tersebut lahir pada tahun 2019 lalu. Kemudian, anak kedua dari pernikahan itu kini masih berada dalam kandungan Amalia.

“Dari pernikahan ini telah dikaruniai satu orang anak bernama Lenasia Ayu Anjani lahir pada 24 Februari 2019 dan pada saat ini klien saya Ibu Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bapak BP sekitar usia kandungan sekitar lima atau enam bulan,” kata Ali Nurdin.

Sebelum menikah siri dengan Bepe, Amalia Fujiawati ternyata sudah pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan pria lain.

Pria tersebut merupakan seorang anggota TNI AU.

Namun sang suami saat itu meninggal dunia saat sedang menjalankan tugas negara.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Menghilang Usai Talak Cerai, Istri Kedua Ajukan Gugatan

“Klien saya suami pertamanya TNI AU. Suami pertama meninggal di Husein Bandung, sedang menjadi pilot dari AU saat itu semua penumpang meninggal dunia. Jadi suami pertama Amelia gugur ketika sedang melaksanakan tugas negara,” terang Ali Nurdin, Rabu (31/3/2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait