alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Felicia Tissue Come Back Ungkap Perasaan: Lidah Lebih Tajam daripada Pedang

Pebriansyah Ariefana Senin, 19 April 2021 | 13:08 WIB

Felicia Tissue Come Back Ungkap Perasaan: Lidah Lebih Tajam daripada Pedang
Felicia Tissue (dok priadi)

Sudah 4 bulan Felicia Tissue ditinggal Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi.

SuaraJakarta.id - Felicia Tissue muncul lagi ungkap perasaannya. Sudah 4 bulan Felicia Tissue ditinggal Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi. Kini Felicia Tissue bukan hanya ganti profil Instagram, tapi juga postingan.

Dalam postinganya, Felicia Tissue mengungkapkan kata-kata bijak. Yaitu "lidah lebih tajam daripada pedang'.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Felicia Tissue banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyemangatinya selama ini. Felicia Tissue mengunggah foto cantik dirinya sedang tersenyum lebar di depan kamera.

“Saya sudah lama ingin mengucapkan “Terima kasih”. Terima kasih telah berempati dan kata-kata penyemangat kalian. Saya yakin masing-masing dan setiap dari kalian sedang berperang dalam hidup kalian sendiri. Namun tetap saja, kalian menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara pribadi,” begitu keterangan yang dituliskan Felicia Tissue di Instagram dilansir Hops pada Senin, 19 April 2021.

Baca Juga: Terpesona Aksi Yakob Sayuri, Kaesang Tebar Kode bakal Boyong ke Persis Solo

Dukungan dan semangat yang diberikan untuknya sangat berarti.

Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)
Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)

Kata-kata dari para penggemar membuat Feli tak putus asa dan justru menerima perubahan dalam hidupnya.

“Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata kalian memberdayakan saya. Tindakan sederhana kalian yang membuat saya tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup kalian, melainkan untuk membersihkan jalan kalian. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan,” ungkapnya.

Lebih jauh, Felicia Tissue juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan perasaannya.

Felicia Tissue ingin menyampaikan isi hatinya dengan sebaik mungkin. Ia memiliki prinsip untuk bisa bertanggungjawab atas setiap kata yang diucapkannya.

Baca Juga: Felicia Tissue Muncul Pasca Kisruh Asmara, Caption Bahasa Inggris Disorot

“Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik2 mungkin. Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, …etc,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait